Setia Sampai Mati

Our Impact / 6 October 2017

Kalangan Sendiri

Setia Sampai Mati

Lusiana Official Writer
6418

Menikmati masa tua bersama pasangan adalah impian semua pasangan, tidak terkecuali dengan responden kami, Ibu Sony. Keributan kecil dengan pasangan hanya karena perbedaan pendapat rasanya masih terbilang wajar, terlebih di dalam kehidupan berumah tangga. Tapi lain halnya, jika keributan dipicu karena adanya wanita atau pria idaman lain atau kekerasan dalam rumah tangga. Kepada Sahabat 24, berikut penuturan lengkap Ibu Sony.

 

Ibu Sony adalah seorang istri yang merasa bahwa kehidupan rumah tangganya selama delapan tahun berjalan tidak pernah bahagia. Suami Ibu Sony adalah pasangan dengan tipikal yang senang sekali berselingkuh dan ringan tangan. Karakter suaminya ini tidak kunjung berubah sejak mereka menikah. Habis manis sepah dibuang, mungkin salah satu ungkapan yang sering diucapkan oleh Ibu Sony. Suami Ibu Sony sering main perempuan dan memukulinya jika mereka beradu pendapat. Bahkan, ketika Ibu Sony menghubungi Sahabat 24 pertama kali, dirinya mengaku bahwa mereka sudah pisah ranjang.

Ibu Sony yang menghubungi Sahabat 24 pertama kali melalui SMS ini, mengaku bahwa dirinya merindukan terjadi pemulihan keluarga. Setelah melakukan konsultasi mendalam, barulah didapati bahwa Ibu Sony sendiri hampir bunuh diri karena putus asa menghadapi sang suami di malam sebelum mengirimkan SMS kepada Sahabat 24. Bersyukur, konselor Sahabat 24 segera meresponinya. Ibu Sony didoakan dan melepaskan pengampunan terhadap perlakuan suami selama ini. Ia pun merasakan damai sejahtera dan menerima kekuatan dari Tuhan, yang selama ini tidak pernah dirasakannya.

 

Pengampunan yang dilepaskan Ibu Sony berbuah manis. Walau tidak secara langsung dan terjadi dengan cepat, namun lambat laun perilaku suami Ibu Sony berubah. Bermula dari kembalinya sang suami ke rumah, lalu karakternya yang sudah tidak lagi mudah marah, juga semakin perhatian terhadap keluarga. Menyaksikan perubahan yang luar biasa ini, Ibu Sony sangat bersyukur. Sebab, hanya melalui doa hingga saat ini Ibu Sony bisa bersatu kembali dengan suaminya. Ia pun memohon dukungan doa konselor Sahabat 24 agar dirinya juga bisa setia terhadap suami juga terhadap Tuhan.

 

“Banyak orang menyebut diri baik hati, tetapi orang yang setia, siapakah menemukannya?” Amsal 20:6.

 

Jika Anda mencari pasangan yang cantik, tampan, kaya raya, atau pintar, maka jawabannya tentu sangat mudah untuk dicari dan didapatkan. Demikian halnya dengan pasangan yang baik hati. Namun bagaimana dengan pasangan yang setia? Andakah salah satunya? Mari setia tidak hanya terhadap pasangan saja, tetapi juga di dalam segala hal. Pekerjaan, rumah tangga, atau pelayanan sekalipun, marilah kita senantiasa setia. Inilah saat yang tepat bagi kita mengambil sikap untuk setia dalam pelayanan kita. Kami pun turut mengajak Anda untuk setia dalam berdonasi dan mengabarkan Kabar Keselamatan bersama-sama dengan pelayanan kami sebagai Mitra CBN. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email. Anda juga bisa mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami