Setelah Penembakan Masal, Gereja-gereja Las Vegas Lakukan Hal Ini Untuk Para Korban

Setelah Penembakan Masal, Gereja-gereja Las Vegas Lakukan Hal Ini Untuk Para Korban

Puji Astuti Official Writer
4314

Penembakan masal kembali terjadi di Amerika, kali ini  terjadi di Las Vegas saat sebuah konser musik country sedang dilangsungkan, pada hari Minggu (1/10/2017). Korban tewas hingga saat ini dilaporkan berjumlah 59 orang  dan 500 orang terluka. Meresponi kejadian ini, gereja-gereja di Las Vegas langsung meresponi dengan melakukan gerakan doa bagi para korban mulai pukul 7 malam. 

Pendeta Gereja Las Vegas, Benny Perez membuat live streaming acara doa bagi para korban melalui laman gereja itu di Facebook, dan menyatakan bahwa hanya Yesus yang bisa membawa pemulihan atas tragedi yang terjadi kemarin. 

"Saya ingin mengajak Gereja LV untuk berkumpul bersama dan berdoa untuk kota kita, bangsa kita, berdoa untuk mereka yang kehilangan orang yang mereka kasihi," demikian pernyataan Perez dalam video itu. "Yesus satu-satunya yang bisa membawa harapan dan kesembuhan, secara harfiah, atas kota ini melalui gereja-Nya - Gereja LV dan semua gereja yang ada di Las Vegas Valley."

Baca juga : Apa Kata Alkitab Mengenai Kuasa Doa? Demikian 5 Ayat FirmanNya…

Kepada CBN News, Benny Perez mengungkapkan bahwa saat ini setidaknya sudah ada lima gereja yang bergabung dalam gerakan doa tersebut. 

"Kami hanya berusaha untuk menjadi tangan dan kaki Yesus," demikian ungkapnya.

Kejadian ini tentu tidak hanya menimbulkan kesedihan namun juga trauma mendalam, terutama bagi para korban dan keluarganya. Doa adalah awal dari uluran tangan penuh kasih kepada mereka yang membutuhkan. Kamu pun bisa melakukannya bagi mereka. 

Sumber : CBN.com

Ikuti Kami