Badai, Kebakaran & Gempa, Menurut Franklin Graham Adalah Tanda-tanda Kedatangan Yesus

Badai, Kebakaran & Gempa, Menurut Franklin Graham Adalah Tanda-tanda Kedatangan Yesus

Puji Astuti Official Writer
6876

Badai sepertinya masih belum berhenti menghantam wilayah pesisir Amerika serikat, mulai dari badai Harvey, badai Irma, kemudian masih disusul gempa berkekuatan 8.1 Skala Richter yang menggoncang Mexico pada hari Minggu, 10 September 2017 lalu. Menanggapi fenomena alam ini penginjil Franklin Graham berpendapat bahwa hal ini adalah peringatan dari Tuhan bahwa Yesus  sudah akan datang kembali. 

"Kebakaran hutan di West Coast. Badai yang merusak, satu demi satu, menghancurkan segala yang mereka lewati, dengan salah satu yang terburuk - Irma - melanda Florida. Gempa berkekuatan 8.1 mengguncang selatan Mexico minggu ini, dan kita juga baru saja mengalami gerhana matahari," demikian tulis Franklin di Facebooknya. 

"Alkitab mengatakan dalam Lukas 21:25,'..Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut.' Di Matius 24:7 berkata, 'Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.' Ini adalah beberapa tanda Alkitabiah sebelum kedatangan Kristus," demikian jelasnya. 

Korban badai Harvey, Texas ( Sumber Image : ABC News)

Franklin Graham adalah CEO dan direktur lembaga sosial Samaritan's Purse, salah satu lembaga yang membantu para korban bencana badai yang menerpa Amerika Serikat. Ia menambahkan, "Tidak seorangpun tahu masa dan waktunya, bahkan Anak Allah pun tidak."

Baca juga artikel :

Ingin Tahu Kapan Kedatangan Yesus Kristus Kedua Kali? Ini Tandanya

6 Prediksi Ilmiah yang Meleset Tentang Akhir Zaman

Sangkakala Akhir Zaman

Walaupun demikian putra penginjil Billy Graham ini mengingatkan bahwa ini adalah salah satu cara Tuhan agar kita tetap berjaga-jaga, agar kita bertobat dan mengakui dosa-dosa kita, meminta pengampunan Tuhan. 

Saat ini Amerika masih berjuang untuk menolong para korban badai yang sepertinya belum ada tanda-tanda untuk berhenti, karena setelah badai Irma, diperkirakan akan terjadi badai Jose. Belum lagi gempa dasyat di Mexico yang menewaskan sedikitnya 90 orang dan ratusan ribu jiwa tidak mendapatkan akses air bersih dan juga tempat perlindungan. 

Korban badai Harvey, Texas ( Sumber Image : ABC News)

Franklin Graham menyerukan umat Kristen berdoa untuk mereka yang terdampak oleh bencana badai, kebakaran dan juga gempa bumi itu. Dia mengingatkan bahwa masih ada harapan dan mengutip Yohanes 16:33 yang berkata, "Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."

Sumber : Christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami