8 Makanan ini Bisa Bikin Pipi Kamu Nggak Chubby Lho!
Sumber: Tips Kecantikan Wajah

Health / 10 August 2017

Kalangan Sendiri

8 Makanan ini Bisa Bikin Pipi Kamu Nggak Chubby Lho!

Naomii Simbolon Official Writer
8286

Pipi gede memang kadang buat kita kurang percaya diri dan terkesan gemuk. Padahal udah diet berhari-hari tapi nggak tirus juga.


Jangan langsung nyerah dulu ya karena lemak setiap orang itu berbeda –beda, jadi wajar kalau berat badanmu sudah turun tapi pipi masih tetap Chubby.


Pipi Chubby emang sebuah masalah bagi beberapa wanita ataupun pria tapi nggak usah kuatir, 8 makanan ini bisa membantu kamu mewujudkan pipi tirusmu.


1.         Wortel salah satu sayuran yang memiliki serat tinggi yang membuatmu menguyah lebih sering sehingga bisa melatih otot pipi dan membakar lemak di wajah.


2.         Flaxseed juga tinggi serat dan nutrisi namun rendah kalori sehingga bisa membantu pembakaran lemak di pipi.


3.         Begitu juga dengan kacang almond, selain memiliki serat yang tinggi, makanan ini juga sangat rendah kalori. Jadi kamu bisa mengganti camilanmu dengan makanan ini.


4.         Dark Chocolate adalah cokelat yang sangat tinggi kandungan antioksidan yang membantu membuang racun dan lemak di wajahmu.


5.         Secangkir teh hijau setiap hari akan membantu pembakaran lemak dalam tubuhmu tak terkecuali dengan pipi chubbymu.


6.         Bayam. Selain membantu memenuhi kebutuhan energy harianmu, sayur ini juga sangat rendah kalori dan tidak mengubahnya menjadi lemak.


7.         Jika ingin mengganti karbohidrat, makan ubi sesekali karena cukup aman dan tidak membuat lemak menumpuk di wajah.


8.         Tomat membantu program diet sehat sekaligus mengandung nutrisi yang bisa mengencangkan dan membantu produksi kolagen kulit, yaitu lycopene.


9.         Yogurt dan keju juga merupakan jenis makanan yang tinggi akan kalsium yang sangat bagus untuk mengurangi pipi chubbymu.


10.     Ikan tuna memang mengandung lemak, namun lemak yang dikandung ikan ini adalah lemak sehat dan omega-3 juga protein hewani yang bisa di andalkan untuk menutrisi tubuh kamu tanpa khawatir di timbun lemak di wajah.


Nah, 10 makanan ini akan membantu pipi kamu menjadi tirus. Kamu juga bisa membarenginya dengan perawatan dari luar supaya hasilnya lebih cepat seperti makan permen karet, masker wajah dengan madu dan papaya, berkumur dengan minyak wijaen dan madu setiap hari atau bisa memijat bagian leher, pipi dan area wajah dengan minyak safflower. Minyak ini juga bagus buat melancarkan peredaran darah kamu dan melunturkan lemak di wajah.


Jika gemuk di wajah kamu masih belum berkurang dengan cara dan makanan di atas, mungkin sebaiknya kamu nggak harus khawatir karena beberapa orang memang memiliki wajah lebar dan pipi chubby manis meski sudah menurunkan berat badan.



Tapi di atas semua itu, tetaplah bersyukur atas apa yang kamu punya.  Karena banyak orang di luar sana yang justru pengen banget punya pipi chubby kayak kamu lho!

Sumber : vemale.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami