Tabrak Fotografer Saat Pulang Gereja, Bukannya Lari Justin Bieber Malah Lakukan Ini...

Tabrak Fotografer Saat Pulang Gereja, Bukannya Lari Justin Bieber Malah Lakukan Ini...

Lori Official Writer
6583

Setelah diisukan membatalkan tur dunia untuk album ‘Purpose’ karena alasan keyakinan yang dianutnya, penyanyi pop muda Justin Bieber kembali dirundung masalah baru. Sebagaimana dikutip dari Christiantoday.com, Bieber kabarnya menabrak seorang fotografer yang tengah mengambil gambarnya sesaat sebelum selesai menghadiri undangan makan malam di gereja yang dipimpin Judah Smith, The City Church di Saban Theatre, Beverly Hills.

Dalam sebuah penggalan video yang berisi kronologi kejadian, tampak jelas insiden tersebut terjadi ketika Bieber tengah meninggalkan gereja dengan mobil pick up hitamnya. Namun saat itu kerumunan paparazzi mengepungnya. Tanpa menunggu lama, Bieber pun menyalakan mobil dan mulai melaju. Beberapa detik kemudian seorang fotografer berjalan persis di sisi kanan mobil bagian depan. Dan seketika itu pula ban bagian depan menghantam kaki kanan sang fotografer tersebut dan membuatnya roboh ke tanah. 

Menariknya Bieber yang menyadari perbuatannya tidak segera melaju meninggalkan korban. Dia justru menghentikan mobilnya dan mulai menawarkan bantuan kepada fotografer yang diketahui berusia 57 tahun itu. Dia tetap menunggu sampai tim medis tiba di lokasi kejadian untuk menangani korban.

Polisi segera tiba dan mengepung tempat kejadian. Sementara Bieber tidak ditahan lantaran insiden tersebut dinilai bukanlah tindakan kriminal yang disengaja. Sedang sang korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan menjalani perawatan untuk luka ringan yang dideritanya.

Wah, kita patut mengapresiasi tindakan Bieber ini ya. Mengingat latar belakangnya di waktu silam juga pernah tersangkut beberapa kasus serupa. Namun kita percaya bahwa tindakan itu dilakukannya lantaran karena kesadaran akan pentingnya bertindak baik dan benar. Dan semoga kita juga bisa melakukan tindakan yang sama kalau sewaktu-waktu diperhadapkan dengan kondisi serupa ya.

Sumber : Christiantoday.com/Jawaban.com

Ikuti Kami