Jawaban.com Berubah Tampilan, Lebih Kece, Lebih Keren dan Masa Kini Banget

Kata Alkitab / 28 July 2017

Kalangan Sendiri

Jawaban.com Berubah Tampilan, Lebih Kece, Lebih Keren dan Masa Kini Banget

bagusp Official Writer
2608

Tepat jam 10 tadi malam ( 27/7/2017) Jawaban.com website kesayangan kita ini berubah bentuk. Kalau kamu suka membaca artikel di Jawaban.com, pasti bisa melihat perbedaan tampilan depannya. Tampilan layout kali ini lebih terkesan dinamis dan visual banget, bikin orang betah lama-lama nongkrong di web tercinta ini.

Selain di versi desktop, perubahan kali ini juga ke tampilan mobile responsive nya. Mobile nya juga berubah dan lebih enak dilihat karena bukan lagi serba tulisan melainkan image alias gambar yang mendominasi.

Fitur yang baru adalah adanya Ask me. Ini adalah fitur tanya jawab dimana kamu bisa nanya apa saja dan bisa jawab pertanyaan siapa saja, asal jawabnya jangan asal ya.. 

Fitur yang tidak lagi muncul didepan adalah fitur submit artikel. Sebenarnya fitur ini masih ada namun hanya bisa ditemukan di dashboard user. Mengapa dihilangkan, karena tidak banyak artikel yang masuk ke redaksi. Namun bagi kamu yang suka nulis, kamu masih bisa kok kirim artikel kamu lewat dashboard.

Ini beberapa penampakan versi OLD and NEW nya :



Gimana menurutmu? Tambah oke kan? Semua itu kita lakukan buat kalian agar kalian makin enjoy dan diberkati di Jawaban.com 



Halaman :
1

Ikuti Kami