Inilah 10 Tanda Orang yang PDKT Sama Kamu adalah Benar Pasangan Hidupmu (1/2)
Sumber: theworthiest.com

Single / 27 July 2017

Kalangan Sendiri

Inilah 10 Tanda Orang yang PDKT Sama Kamu adalah Benar Pasangan Hidupmu (1/2)

Budhi Marpaung Official Writer
6103
Tentu menyenangkan bukan jika kita bisa mengetahui bahwa seseorang dalam lingkaran kehidupan, salah satunya adalah benar pasangan hidup kita? Selain berdoa, kita ternyata bisa kok melihat tanda-tanda bahwa orang yang sedang dekat sama kita atau kita dekati adalah orang yang bakal menjadi suami atau istri kita di masa depan.

Penasaran apa saja tanda-tanda untuk mengetahui hal ini? Berikut 10 tandanya:

1. Kalian berdua nyaman berbicara apapun

Kehidupan ini penuh dengan obrolan atau percakapan. Beberapa topik yang dibicarakan bisa saja serius dan beberapa lainnya seolah-oleh kurang penting (aneh). Saat kamu bisa mengobrol apa saja begitupun dengan dia, itu berarti dia sudah memiliki satu kredit poin yang layak dipertimbangkan.

2. Kalian berdua saling menghargai apa yang masing-masing kalian lakukan bersama dengan teman-teman yang lain

Walaupun dia memiliki keinginan untuk terus bersama di hari-hari pertemuan denganmu, tetapi ia secara terbuka tidak berkeberatan jika kamu jalan bersama, mempertahankan hubungan pertemanan dengan kawan-kawan lamamu. Artinya, ia tidak egois dan menghargai dirimu serta kebebasan yang kamu miliki. Begitupun sebaliknya, kamu melakukan hal yang sama kepadanya.  

3. Menganggap kebahagiaannya adalah Kebahagiaanmu (Begitupun Sebaliknya)

Salah satu perasaan terbaik dalam kehidupan ini adalah mengetahui bahwa ada seseorang yang menghargai kebahagiaanmu. Berada dalam sebuah hubungan di mana kamu berdua mencari cara untuk membuat orang lain bahagia adalah cara yang bagus untuk meningkatkan bagaimana melayani satu sama lain.

4. Dia selalu adalah orang pertama yang ingin saya beritahu

Aneh memang rasanya, tetapi entah bagaimana dorongan di dalam hati selalu begitu kuat untuk memberitahukan kabar apapun dari dirimu kepadanya. Bahkan orang tersebut selalu menjadi orang pertama yang kamu akan infokan terlebih dahulu daripada yang lain. Begitu pun halnya dengannya. Ia pun entah bagaimana juga selalu terdorong untuk menyampaikan kabar tentang hal apapun tentang apa yang terjadi dengan dirinya kepadamu. Baginya, kamu adalah orang yang sudah sepatutnya terlebih dahulu.    

5. Tetap menikmati kebersamaan meski di saat situasi buruk

Apa yang terjadi pada kita dalam satu hari tidak selalu hal-hal yang baik. Ada kalanya kita mengalami kejadian tidak terduga. Mengetahui reaksinya tetap positif ketika keadaan tidak sesuai rencana, itu menandakan bahwa kebersamaan denganmu adalah lebih dari cukup baginya.

Penasaran akan 5 tanda lainnya? Tunggu di artikel minggu depan ya...

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
1

Ikuti Kami