Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
1988


Show English Version
Mengamati perkembangan media dewasa ini, tampaknya telah terjadi pergeseran tren. Streaming video sepertinya mengalami perluasan fungsi di ranah media social.  Sebut saja Facebook, media sosial terbesar ini dalam waktu dekat akan segera meluncurkan layanan acara televisi premium di platform-nya. Sebenarnya sebelum Facebook, Twitter telah terlebih dulu menyampaikan kepada publik rencana mereka untuk menyiarkan tayangan video termasuk berita secara live di platform-nya. Tak mau ketinggalan sang penyedia layanan streaming video terpopuler YouTube juga sudah mengumumkan akan menyiarkan konten, gratis tanpa bayar. Unik dan menarik untuk terus diikuti bagaimana para jejaring social ini berlomba-lomba mengembangkan konsep TV kedalam platform mereka.

Tapi mari lupakan sejenak persaingan para raksasa media social ini. Coba kita flashback ke beberapa tahun yang lalu dimana belum ada wacana siaran berita atau video ditampilkan secara live di media sosial. Televisi masih menjadi media utama orang-orang menyaksikan berbagai tayangan dan disanalah pelayanan CBN hadir. April 1999 adalah momentum dimana tayangan Solusi pertama kali mengudara di televisi. Melalui tayangan ini pelayanan CBN konsisten memberitakan kabar keselamatan dengan menghadirkan kesaksian orang-orang yang hidupnya dipulihkan Tuhan. Televisi menjadi media yang sangat powerful karena semua orang dapat menyaksikan bahkan di pelosok-pelosk desa sekalipun. Menyapa masyarakat yang tidak bisa dijangkau moda transportasi sekalipun.

Delapan belas tahun kemudian, CBN terus setia menayangkan Solusi. Usia yang cukup dewasa bagi CBN untuk terus berinovasi menghasilkan tayangan yang tidak sekedar menghibur tapi juga menginspirasi dan memberkati para penontonnya. April 2016 Solusi hadir dengan nuansa baru namun tetap setia pada visi memberitakan kasih Tuhan. Menurut lembaga survey Nielsen Media Research, tercatat sepanjang tahun 2016 enam juta lebih penonton menyaksikan tayangan Solusi.

Sebagai pelayanan yang berbasis creative media missionary, CBN tidak tinggal diam terhadap perubahan fenomena yang terjadi dalam hal media. CBN kemudia menghadirkan Solusi dalam multiplatform, yaitu dalam bentuk broadcast dan digital. Solusi tidak hanya dikemas dalam sebuah tayangan tapi Solusi juga sebuah komunitas di dunia maya. Hingga bulan Juli 2017, akun Facebook Solusi mendapatkan 44.066 Likes, 5.403 Followers di Instagram dan 28.348 di Twitter, sementara itu untuk Youtube sendiri sudah mencapai 3.562 Subscriber.

Lantas dengan semua pencapaian diatas apakah pelayanan CBN berpuas diri. Sekali-kali tidak! Kami sepenuhnya menyadari apa yang CBN lakukan ini hanyalah sebagian kecil dari rencana besar Tuhan atas negeri Indonesia. Tuaian memang besar namun pekerja sedikit. Oleh karenanya kami membutuhkan partisipasi dan dukungan Anda. Anda bisa ikut melayani bersama CBN menjadi penuai bagi jiwa-jiwa di bangsa ini dengan cara menyalurkan berkat yang Anda miliki. Setiap donasi yang Anda berikan akan digunakan sepenuhnya untuk pembiayaan proses produksi acara Solusi dan biaya operasional lainnya. Sehingga Solusi bisa terus dinikmati diberbagai media, semua lapisan masyarakat dan menembus lintas generasi.

Caranya cukup mudah, pertama masukkan data diri Anda pada kolom-kolom yang tersedia di bagian bawah artikel ini atau bisa juga dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Kedua, silahkan kirim donasi Anda disertai informasi pengiriman. Jika sudah memenuhi tahapan-tahapan tersebut kami akan mengklarifikasi data Anda dan segera mengirimkan gift special untuk Anda yang menjadi Mitra CBN untuk pertama kalinya.

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer

Armin Maulana 15 September 2019 - 18:57:54

Sebuah kapasitor keping sejajar diudara mempunyai .. more..

0 Answer

marsel sihombing 14 September 2019 - 20:37:08

perkataan kotor

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7273

Banner Mitra September week 3