Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
1831


Masih ingat dengan kisah gadis kecil bernama Annabel Wilson yang mengisahkan pengalaman bertemu Yesus setelah jatuh dari pohon setinggi 30 kaki di halaman rumahnya di Texas pada Desember 2011 silam. Kisahnya bahkan sudah diangkat menjadi sebuah film sesuai dengan buku yang ditulis sang ibu berjudul ‘Miracles from Heaven’.

Namun ternyata bukan hanya Annabel saja yang mengalami pengalaman serupa, seorang pria bernama Steven Musick juga mengaku pernah pergi ke surga dan bertemu dengan Yesus. Pengalamannya itu bahkan dituliskannya pula dalam bukunya berjudul ‘Life After Heaven: How My Time in Heaven Can Transform Your Life on Earth’.

 Secara langsung, Musick mengisahkan pengalaman ini dalam sebuah wawancara langsung di sebuah program berjudul Faithwire. Di sana, Musick menyampaikan bagaimana dia hampir meninggal saat seorang perawat menyuntikkan obat penawar vaksin flu babi, yang sebelumnya menyebabkan dia alergi parah. Vaksin itu diberikan kepadanya bertahun-tahun lamanya ketika dia masih berkerja sebagai Angkata Laut Amerika Serikat (AS).

Di suatu hari, sesaat mendapatkan suntikan vaksin itu dia segera jatuh koma selama lima minggu. Itulah momen ketika Musick bertemu dengan Yesus. “Bagian paling dramatis bagi ku dari surga itu sendiri adalah adanya perasaan sukacita di sana. Aku nggak bisa menggambarkan bagaimana perasaanku berada di tempat itu kepada kalian hari ini,” kisahnya.

Musick mengaku saat berada di tempat itu, dia benar-benar merasa sangat sesak sekaligus merasa bebas dalam waktu yang bersamaan. Dia bahkan menemukan dirinya berada di sebuah tempat yang sangat teduh dan penuh dengan pohon-pohon ek besar, barisan ladang gandum yang luas, perbukitan dan pegunungan nan menghijau

Di sana Musick bertemu dengan Yesus dan keduanya berjalan beriringan dan melakukan percakapan yang menakjubkan. “Yesus berusia sekitar 30-an tahun, berambut pirang panjang, mata berwarna kecoklatan, berkulit gelap. Dia tidak terlalu besar, tapi Dia bertubuh besar, kamu akan berpikir kalau Dia adalah pembentuk berat bada, pembangun tubuh,” ucapnya.

Setelah berbincang-bincang lama dengan Yesus, akhirnya Musick tiba-tiba merasa begitu sedih karena Yesus mengatakan kalau dirinya tidak bisa tinggal di surga. Segera setelah itu, dia segera terbangun di unit perawatan intensif rumah sakit. 

Sumber : Christiantoday.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Julius Soekrisman 18 October 2017 - 16:32:16

Halo

0 Answer

Isabel Frilia 18 October 2017 - 16:17:55

Mohon doanya bagi saya dan suami,saya punya anak s.. more..

0 Answer

Julius Soekrisman 18 October 2017 - 15:11:49

halo ada orang kah disana? Thx

0 Answer


Veronica Sitanggang 18 October 2017 - 21:15:29
Bantu dukungan doanya agar Tuhan memenangkan jiwa ... more..

Dessy Sitohang 16 October 2017 - 20:16:48
Saya mohon bantu doa nya agar saya diangkat jadi S... more..

Lamsihar Irüel 16 October 2017 - 18:34:21
Doakan Kesembuhan Ibu saya, kemarin tanpa sengaja ... more..

ChaD 16 October 2017 - 14:39:33
Berdoa agar janin yang dikandung diberi kesehatan ... more..

Banner Mitra Week  3


7318

advertise with us