Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
1842


Kamu mungkin adalah salah satu penggemar berat dari Verlita Evelyn yang merupakan artis cantik yang pernah membintangi sejumlah sinetron, termasuk Cinta Fitri. Sebagai penggemar, ada banyak hal yang mungkin sudah kamu tahu soal kehidupan pribadinya. Itu sebabnya, JC Channel lewat program One Day With-nya mencoba mengorek beberapa sisi unik dari kehidupannya yang belum banyak diketahui orang.

Dalam sebuah perbincangan santai bersama JC Channel, Verlita pun curhat tentang hal-hal unik yang pernah dia alami. Sebagian kita mungkin pernah mengalami pengalaman memalukan seperti terjatuh tiba-tiba dari kursi, tangga, motor atau dari tempat-tempat yang tinggi. Tentunya kita akan mengalami rasa sakit karena terantuk atau terjatuh menimpa benda lain. Bagi kamu yang pernah mengalami mungkin akan mulai tersenyum dalam hati dan berbisik, ‘Gw tahu tuh rasanya gimana.’

Nah, inilah salah satu pengalaman unik dan memalukan yang dialami seorang Verlita. Kejadian itu terjadi waktu dirinya masih duduk di bangku SMA. Katanya, di suatu hari dia pernah jatuh dari tangga sekolah. Rasa sakit sudah tentu dirasakannya tapi menurutnya ini adalah pengalaman paling memalukan yang pernah dia alami.

“Waktu SMA (aku) pernah jatuh di tangga. Kesandung di sekolah loh. Jadi gw pernah jatuh di tangga sekolah, terus rok gw itu robek. Itu pas jam istirahat. Sakit banget. Tapi bukan berasa sakitnya tapi malunya itu,” tuturnya dengan bersemangat.

Untungnya, kata Verlita, di jaman itu masih belum ada ponsel kamera dan sosial media. Sehingga peristiwa memalukan itu nggak harus disebarluaskan kepada semua orang, sebagaimana mudahnya orang-orang saat ini menyebarluaskan informasi lewat ponsel dan sosial media.

Meskipun peristiwa itu sudah lama berlalu, tapi Verlita mengaku sampai saat ini, di usianya yang terbilang sudah tak lagi muda kadang kala masih juga kesandung tiba-tiba. Walaupun kasusnya memang nggak separah dulu. “Gw pernah jatuh di mall, udah segede, setua ini, udah punya anak. Semua orang bilang aku ini little bit clumsy (sedikit kikuk, red) memang orangnya,” ucapnya.

Bertolak dari ceritanya yang unik, Verlita juga membagikan keinginan terdalamnya dalam hidup. Sebagai seorang selebriti yang sibuk dengan aktivitas keartisannya, istri dari Ivan Saba dan ibu dua anak ini menuturkan keinginannya untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang magister atau S2.

Tak tanggung-tanggung, wanita lulusan sarjana Public Relation dari Interstudy ini pengen mengambil jurusan Komunikasi Politik. “Secara pribadi aku masih kepengen S2. Kalau dikasih kesempatan. Jadi kemaren itu antara mau ngambil komunikasi politik, kayaknya agak ke arah sana,” curhatnya.

Keinginan mendalam Verlita untuk bisa melanjutkan pendidikan S2 diakui sebagian besar terinspirasi dari sang ibu, Indah Kurnia yang adalah seorang anggota DPR RI periode 2009-2014 sekaligus mantan manajer dari tim sepakbola Persebaya. Selain itu, dia ingin supaya selama hidupnya dia bisa memakai kesempatan untuk berkarya dan berprestasi.

“Prinsip saya, saya itu selalu merasa bersyukur. Jadi aku kepengen mau sampai tua nanti tetap bisa jadi orang yang berkarya, berprestasi, nggak usah dalam artian harus dapat award, harus dapat apa gitu. Di rumah, bisa jadi ibu yang baik buat anak-anak itu juga prestasi buat aku. Jadi prinsipnya, aku harus selalu bersyukur dengan apa yang aku miliki sekarang,” pungkasnya.

Nah, buat kamu yang pengen nonton obrolan JC Channel dan Verlita velyn selengkapnya bis di tonton DI SINI.

Sumber : Verlita Evelyn

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Tomy Cimot 16 December 2017 - 21:44:40

paus

0 Answer

Muhammad Ammar 16 December 2017 - 11:46:15

Hasil pembongkaran protein di hati yang selalu di .. more..

0 Answer

???? ???? 15 December 2017 - 23:30:36

gimana cara kurangi like

0 Answer


mario 17 December 2017 - 02:53:51
Tolong doakan saya sangat butuh hikmat kekuatan d... more..

Emille Paulus Lumena 16 December 2017 - 09:08:00
Ya Tuhan Yesus Kristus Tuhan dan Raja diatas segal... more..

Melva Sinurat 15 December 2017 - 18:33:02
Min aku mohon bantuan untuk mendoakan saya supaya ... more..

Fian Oh 15 December 2017 - 14:27:28
Saya seorang pecandu narkoba, dan saat ini hidup s... more..

Banner Mitra Week  3


7334

advertise with us