Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
4416


Trauma dan rasa sedih masih menyelimuti penyanyi muda Ariana Grande pasca teror bom tepat saat acara konsernya di Manchester Arena, Inggris pada Senin ( 22/5 ) malam waktu setempat. Akibat ledakan bom bunuh diri tersebut, sebanyak 22 orang (anak-anak dan anak muda) meninggal dunia dan sekitar 59 orang luka-luka. Dirinya bahkan segera pulang ke kampung halamannya Florida pada hari berikutnya dan masih belum mau tampil melanjutkan tur dunianya itu, terutama melanjutkan rencana konser di Kota London yang dijadwalkan akan digelar pada Kamis (25/5 ) ini.

Tak ingin mengalami nasib serupa dengan Ariana, para penggemar penyanyi pop muda Justin Bieber pun membujuk sang idola supaya membatalkan rencana konsernya yang akan digelar di Hyde Park, London pada bulan Juli 2017 mendatang.

Para penggemarnya menyampaikan permohonan ini kepada manajer pribadi Bieber yang juga sekaligus manajer Ariana Grande, Scooter Braun di akun Instagramnya. Berikut beberapa permohonan dari penggemar yang dirangkum dari Instagram:

@saitkidrauhll: “pikirkan dari sekarang, kamu harus benar-benar mempertimbangkan keselamatanmu sebagai hal yang paling utama saat ini. Tolong Scooter.”

@justin_is_my_universe6: “BATALKAN KONSER JUSTIN DI UK TOLONG!”

@hello.it.akshita: “Tolong dengarkan batalkan konser Justin di UK karena keselamatannya lebih penting.”

@beliebers_pride : “Tlg…Tlg…Tlg..Scooter.Tlg BATALKAN KONSER JUSTIN TLG…KESELAMATANNYA JAUH LEBIH PENTING…TLG…lihatnya kondisi ini…benar-benar berbahaya terhadapnya…Kamu BELIEBERS mau melihatnya aman…Itu saja..Tlg..dengarkan kamu.”

Sebagaimana diketahui, Bieber dijadwalkan mengisi acara festival musim semi di Hyde Park pada 2 Juli 2017 mendatang.

Sebagaimana kita tahu bersama bahwa teror bom bunuh diri yang terjadi di Manchester Arena sangat mendukakan hati seluruh warga dunia. Banyak anak-anak dan juga anak muda yang menjadi korban. Pelaku teror bahkan memanfaatkan penyelenggaraan konser sebagai lokasi serangan. Tentu saja peristiwa ini menimbulkan ketakutan yang mendalam bagi semua orang, bukan hanya mereka yang akan menggelar konser. Karena itu mari terus meminta penjagaan dan perlindungan sempurna dari Tuhan yang senantiasa beserta kita. Tuhan Yesus memberkati.

Sumber : Christiantoday/jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Julius Soekrisman 18 October 2017 - 16:32:16

Halo

0 Answer

Isabel Frilia 18 October 2017 - 16:17:55

Mohon doanya bagi saya dan suami,saya punya anak s.. more..

0 Answer

Julius Soekrisman 18 October 2017 - 15:11:49

halo ada orang kah disana? Thx

0 Answer


Veronica Sitanggang 18 October 2017 - 21:15:29
Bantu dukungan doanya agar Tuhan memenangkan jiwa ... more..

Dessy Sitohang 16 October 2017 - 20:16:48
Saya mohon bantu doa nya agar saya diangkat jadi S... more..

Lamsihar Irüel 16 October 2017 - 18:34:21
Doakan Kesembuhan Ibu saya, kemarin tanpa sengaja ... more..

ChaD 16 October 2017 - 14:39:33
Berdoa agar janin yang dikandung diberi kesehatan ... more..

Banner Mitra Week  3


7318

advertise with us