Share this article :

Mike Pence Pada Umat Kristen Yang Teraniaya : Saya dan Presiden Trump Berdoa Bagi Kalian

 Tue May 16th, 2017
 415

Artikel ini ditulis oleh :

Puji Astuti

Official Writer
 

Mike Pence Pada Umat Kristen Yang Teraniaya : Saya dan Presiden Trump Berdoa Bagi Kalian Sumber : Christianheadlines.com

Dalam konfrensi World Summit In Defense of Persecuted Christians, Wakil Presiden Amerika Serikat, Mike Pence menyatakan dukungannya kepada umat Kristen yang mengalami aniaya, bahkan mengungkapkan bahwa dirinya dan Presiden Donald Trump mendukung dan berdoa bagi mereka. 

Di hadapan 600 umat Kristen korban penganiayaan, Pence juga mengungkapkan bahwa mereka juga berdoa agar kelompok teroris ISIS segera dihancurkan hingga ke akar-akarnya. Wakil Presiden Amerika Serikat tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya bangga bisa hadir dalam pertemuan tersebut. 

"Imanmu menginspirasi saya, ini adalah kehormatan dan terinspirasi dengan semua yang saya lihat hari ini," ungkap Pence. 

"Untuk hitungan itu, kami ada bersama kalian, kami berdiri bersama klian dan kami disini dalam Konfrensi Dunia ini karena kalian," dia menambahkan saat berpidato mewakil Presiden Trump. 

"Kalian telah bertahan melalui penyiksaan, kalian menolak untuk kompromi dengan dunia ini, kamu telah memilih dengan mereka yang ada diluar gerbang kota karena imanmu."

Mike Pence juga bicara tentang penyiksaan yang terjadi di Suriah dan Irak, "Ketahuilah pada hari ini, dengan kepastian, bahwa Presiden Trump melihat kejahatan ini sebagaimana adanya, tindakan penganiayaan yang dipicu oleh kebencian, kebencian kepada Injil Kristus. Dan juga presiden tahu, mereka yang melakukan kejahatan tersebut, mereka adalah perwujudan si jahat di jaman kita."

Populasi orang Kristen di Timur Tengah  turun sebesar 80 persen dalam 10 tahun terakhir, dan setengahnya karena tindakan kekerasan. Hal yang serupa juga terjadi di Suriah, yang turun drastis dalam enam tahun terakhir, terutama sejak aksi teror ISIS memporak-porandakan negara tersebut dan mengusir penduduknya menjadi pengungsi.

Sumber : Christianheadlines.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Febby Makatumpias 28 May 2017 - 18:51:27
Syalom, selamat malam. Saya baru disini, saya ingi... more..

Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Berkorban Karena Cinta
Berkorban Karena Cinta
Salah satu kerinduan terbesar Daud adalah membangun Bait Suci. Meskipun yang membangunnya adalah Sal...