Biar Paskah tidak Berlalu Begitu saja, Pengajar Studi Alkitab Ingatkan akan Hal ini!

Biar Paskah tidak Berlalu Begitu saja, Pengajar Studi Alkitab Ingatkan akan Hal ini!

Budhi Marpaung Official Writer
1930

Salah seorang penulis dan pengajar terkenal dalam studi Alkitab di Amerika Serikat, Beth Moore mengirimkan pesan penting kepada orang-orang percaya kepada Kristus yang akan merayakan Paskah. Dalam akun twitternya @BethMooreLPM, ia mengatakan jangan pasif ketika menghadiri ibadah Paskah, berharap gereja akan melayani dan menggerakkanmu.

Perempuan yang memiliki lebih dari 700.000 pengikut di twitter, mengatakan bahwa apa yang terjadi di ibadah Paskah sebenarnya adalah urusannya dengan diri kita sendiri, bukanlah mereka (pekerja dan bahkan pendeta yang membawakan khotbah seputar Paskah, red).   

Moore lebih lanjut memberikan nasihat kepada para pengikutnya di twitter bahwa Roh Kuduslah yang menghidupkan “hati yang tak bernyawa” dan nafas Allah lah yang memberikan kita bantuan untuk bernafas.

Dengan kata lain, Moore ingin menyatakan untuk umat Kristen rayakan Paskah dan carilah Tuhan - jangan berharap gereja untuk memberikannya (apa yang kamu harapkan itu) kepada dirimu.

Moore dianggap salah satu pengajar Alkitab yang paling populer di Amerika Serikat. Dia memulai pelayanannya yakni Houston-based Living Proof Ministry pada 1994. Adapun pelayanan Moore untuk memberikan semangat kepada kaum perempuan untuk mempelajari Alkitab.    

Sumber : cbn.com

Ikuti Kami