Temui Raja Salman, PGI Berharap TKI Diperhatikan

Temui Raja Salman, PGI Berharap TKI Diperhatikan

daniel.tanamal Official Writer
1880

Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) mengatakan bahwa kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia mempunyai pesan yang sangat penting untuk isu perdamaian dan keberagaman. Merekapun ikut menyampaikan pesan dalam pertemuan bersama sejumlah tokoh  agama di Jakarta, Jumat 3 Maret 2017 lalu.

"Ketua Umum PGI Henriette Lebang menyatakan sangat menghargai upaya pemerintah, terutama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memfasilitasi pertemuan para tokoh agama dengan Raja Salman. Dirinya mengatakan bahwa PGI sangat berharap Raja Salman bisa ikut bersama para pemimpin bangsa lain mengupayakan dunia bermartabat.

"Kita hargai kunjungan Raja Salman dan bersyukur akan adanya pertemuan itu sebagai pesan saling menerima, saling mendukung, walaupun bangsa-bangsa ini dari berbagai suku, budaya, agama, bahkan warna kulit," ujarnya.

Lebih jauh, PGI juga berharap kerja sama antara Arab Saudi dengan Indonesia semakin meningkat. "Termasuk dalam memberi perhatian kepada mereka yang lemah, termasuk pekerja lintas negara. "Semoga yang mulia Raja ini dapat kekuatan dari Yang Maha Kuasa, kesehatan dan khidmatnya, begitu juga kepada Presiden Jokowi," pungkasnya.


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami