Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Angelia Agatha

Official Writer
3292


Sudahkah kamu menonton film rohani ‘The Resurrection of Gavin Stone’? Film ini keluar pada pertengahan Januari lalu dengan membawa actor ternama Brett Dalton. Kehadiran Brett dalam film ini cukup membuat dunia Hollywood terpana karena berangkat dari tayangan televisi Marvel ternama, Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D, dirinya mau untuk terlibat dalam pembuatan film rohani yang kerap kali dipandang sebelah mata kualitasnya.

Dirinya juga mengaku bukan orang yang sebenarnya sering ke gereja, namun dirinya menyukai jalan cerita dari film ini yang menurutnya penuh inspirasi. Bahkan untuk menunggu Dalton, tim produksi rela mundur syuting dua bulan untuk menunggunya selesai syuting TV show tersebut.

"Aku sendiri bukan orang yang sering pergi ke gereja, jadi aku tidak berniat sebenarnya untuk mengerjakan film mengenai keimanan. Yang kulihat adalah naskah film ini memiliki cerita bagus untuk menjadi cerita yang menginspirsasi yang memiliki nilai Kristen. Jadi aku melihatnya lebih kepada ‘Sisi Buta’ film karena yang pertama dan terutama, ini adalah film yang bagus,” kata Dalton.

The Ressurection of Gavin Stone sendiri adalah film bergenre drama komedi yang di sutradarai Dallas Jenkins. Film ini bercerita mengenai Gavin Stone (Brett Dalton) mantan selebriti cilik yang bermasalah. Dirinya diwajibkan melakukan pelayanan masyarakat di salah satu gereja tempatnya tinggal, sehingga harus berpura-pura menjadi seorang Kristen yang taat. 

Usahanya itu dilakukan supaya dirinya dapat memerankan karakter Yesus pada drama yang dilaksanakan setiap tahunnya. Seiring berjalannya waktu banyak kejadian lucu yang menghibur kamu disana terkait persiapan-persiapan Gavin untuk mematangkan perannya sebagai Yesus. Namun, lambat laun akhirnya dia menyadari bahwa peran paling penting dalam hidupnya saat ini jauh dari Hollywood.

Karena memang film ini ditunjukan bagi mereka yang ‘tidak terlalu rohani’, pembawaan film ini menjadi terlihat lebih segar dan menarik dibandingan film-film rohani biasanya. Bahkan beberapa artikel menyebutkan bahwa film ini membawa angin segar kepada industr perfilman Kristen yang cenderung menurun.

Sumber : www.fresnobee.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nurul Huda 10 December 2019 - 07:38:17

Kepanjangan dari LAKPESDAMNU adalah …. *

0 Answer

Susi Salfia 9 December 2019 - 15:20:13

Jelaskan apakah orang yang sudah lahir baru ada ke.. more..

0 Answer

Chrisman_ Panjaitan 9 December 2019 - 10:14:37

Saya mohon dukung dia agar saya terlapas dari kesu.. more..

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

advertise with us


7264

advertise with us