Tuhan Tertarik Padamu
Sumber: Jawaban.com | Daniel Tanamal

Kata Alkitab / 20 January 2017

Kalangan Sendiri

Tuhan Tertarik Padamu

daniel.tanamal Official Writer
4006

"TUHAN memandang dari sorga, Ia melihat semua anak manusia; dari tempat kediaman-Nya. Ia menilik semua penduduk bumi. Dia yang membentuk hati mereka sekalian, yang memperhatikan segala pekerjaan mereka." ~Mzm 33:13-15

Pernah dengar istilah “CaPer?” Yah, seringkali manusia suka sekali “Cari Perhatian.” Seorang muda caper terhadap lawan jenisnya, seorang murid caper dengan gurunya, seorang artis dengan fansnya, dan seorang karyawan dengan atasannya. Seorang karyawan bisa bekerja begitu rupa, hingga sering lembur bahkan, hanya agar kinerja dan nasib serta karirnya mendapat perhatian dari bossnya. Sah-sah saja memang. Tetapi ketika kita tidak diperhatikan, biasanya kita menjadi kecewa.

Sobat, tahukan Anda bahwa Tuhan sangat tertarik padamu. Nats kita mengatakan bahwa Tuhan memandang dari Sorga dan melihat manusia! Bukan pohon, bukan binatang, bukan gunung & lembah maupun ciptaan lainnya, melainkan manusia; Anda! Dan bahkan sgala pekerjaan Anda pun Tuhan perhatikan. Dia sangat tertarik dengan mu. Dia sangat sayang padamu. Dia ingin terlibat dalam setiap aspek dan detil-detil paling remeh sekalipun dalam hidupmu.

Kalau Anda merasa tidak diperhatikan, un-notice, diremehkan, disepelekan, ketahuilah bahwa mata Tuhan tertuju kepadamu. "Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya, untuk melepaskan jiwa mereka dari pada maut dan memelihara hidup mereka pada masa kelaparan." (ayat 18-19). Dia tidak hanya tertarik memperhatikanmu, tetapi Dia jauh lebih tertarik untuk memberkatimu, memeliharamu, melindungimu dari marabahaya maut, dan menghindarkanmu dari kelaparan.

Sebab itu, ketika Anda hendak pergi beraktifitas hari ini, ketahuilah bahwa mata Tuhan tertuju atasmu, Dia tertarik padamu. Engkau pula bisa mencuri hatiNya dgn cara; terus berharap akan kasih setiaNya, dan teruslah menanti-nantikan Dia (ayat 20).

Semangat Pagi!


Penulis:

Pdt Assaf Imanuel - Gembala Jemaat GBI LivingBread

Sumber : Disunting seperlunya tanpa mengurangi atau menambah maksud penulisan, editing oleh Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami