Dituduh Lakukan Kejahatan Seksual, Pendeta Katolik Diberhentikan
Sumber: Thereforenow.com

Internasional / 4 January 2017

Kalangan Sendiri

Dituduh Lakukan Kejahatan Seksual, Pendeta Katolik Diberhentikan

daniel.tanamal Official Writer
3714

Kepolisian Italia saat ini tengah menyelidiki tentang tuduhan kepada seorang pendeta Katolik yang diduga telah melakukan kejahatan seksual, yaitu menggelar pesta seks di gereja, melacurkan belasan wanita, sampai menyembunyikan video porno di rumahnya dengan sampul bertulis nama-nama Paus.

Pendeta bernama Bapa Andrea Contin, pendeta dari Gereja San Lazaro di Padua itu menjadi sasaran penyelidikan setelah polisi mendapatkan laporan dari tiga orang jemaatnya. Contin dicurigai melacurkan kekasihnya kepada para pria yang membayar untuk ambil bagian dalam pesta seks.

Kejahatan seks tersebut terungkap setelah salah seorang jemaat perempuan melaporkan perbuatannya kepada uskup setempat. Namun, saat itu pihak gereja tidak menghubungi polisi karena mereka melakukan penyelidikan sendiri terkait laporan tersebut.

Salah seorang kekasih Andrea mengatakan mereka melakukan hubungan seksual di gereja tanpa peduli waktu: pagi, siang, malam. Pihak gereja pun segera bereaksi keras dengan memberhentikannya secara permanen dari tugas kependetaannya. Sementara itu kepolisian masih menunggu penyelidikan lebih lanjut untuk menjeratnya.


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami