Bagi Ahok, Setiap Hari adalah Hari Natal

Bagi Ahok, Setiap Hari adalah Hari Natal

daniel.tanamal Official Writer
1366


Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan bahwa menurut dirinya, setiap hari adalah Hari Natal karena tidak ada yang berbeda dari Natal setiap tahun ke tahun, selain dengan memanjatkan doa syukur atas kelahiran Kristus.

"Tidak ada doa khusus, bagi saya tiap hari saya doa," kata Ahok setelah mengikuti Kebaktian Natal di Gereja Kristus Yesus Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Ahad, 25 Desember 2016.

Ahok melihat Natal merupakan satu misi Tuhan yang berhasil turun ke bumi untuk menyelamatkan manusia. Ia berharap damai dan kebahagiaan Natal bisa turut meneruskan misi Tuhan kepada setiap hati manusia. "Kita harapkan damai Natal, bahagia Natal, dan suksesnya misi Tuhan bisa ada di setiap hati manusia di dunia yang bisa bawa kedamaian itu," ujar Ahok.

Ahok sendiri mengikuti kebaktian Natal di Gereja Kristus Yesus Pluit, Jalan Pluit Permai Dalam I Nomor 9, Jakarta Utara. Didampingi istrinya Veronica Tan, anak sulungnya Nickolas Sean Purnama, dan ibunya Buniarti Ningsih, Ahok tiba pukul 08.37 WIB dengan diantar dengan menggunakan mobil Kijang Inova berwarna silver. Dalam perayaan Natal, Ahok mengaku tidak ada tradisi. "Saya bukan orang yang terlalu mistik-mistik dengan tradisi karena bagi saya setiap hari Natal," katanya.


Sumber : berbagai sumber

Ikuti Kami