Hadiah Natal Dicuri, Gereja Ini Disumbang Masyarakat
Sumber: abc13.com

Internasional / 15 December 2016

Kalangan Sendiri

Hadiah Natal Dicuri, Gereja Ini Disumbang Masyarakat

Angelia Agatha Official Writer
3651

Gereja lokal mendapatkan respon besar dari masyarakat setelah perampokan yang terjadi dan merobek kado Natal yang mereka inginkan.

Gembala Gereja Holy Apostles, Darrel Proffitt, adalah orang yang pertama mengetahui sesuatu yang aneh saat masuk kedalam gereja. Ruangan tersebut terlihat seperti ruang tamu pada saat Natal pagi, dimana pecahan kaca berserakan dari lorong sampai ruangan-ruangan kantor, termasuk kantornya sendiri.

“Tumpukan bungkusan Natal, tas-tas, hadiah separuh terbuka, sedangkan yang lainnya benar-benar terbuka. Aku tahu ada sesuatu masalah serius terjadi,” kata pendeta.

Dia mengatakan bahwa perampok masuk dengan cara memecahkan kaca dan menggunakan beberapa alat untuk membuka beberapa pintu. Terdapat satu ruangan dimana penuh dengan donasi kado untuk keluarga yang membutuhkan dari jemaat mereka.

“Hatiku benar-bernar hancur kepada pribadi lepas pribadi yang menggangap ini adalah sebuah pilihan. Karena yang mereka seharusnya lakukan adalah datang saja dan kami akan membantu mereka,” ungkap Pendeta Proffitt.

Sekarang, masyarakat membantu gereja. Beberapa keluarga meresponi kejadian ini seperti peri-peri kecil.

Keluarga Ross membawa beberapa kantong mainan untuk menggantikan beberapa mainan yang dicuri. “Aku hanya berpikir siapa yang tega melakukan ini, siapa yang mengambil semua mainan itu dari anak-anak yang membutuhkan,” ucap Bradly (13).

“Saya dapat keluar kesini dan membeli serta membawa mainan ini kepada mereka yang membutuhkan setelah mainan itu dicuri, itu membuat saya terdorong alangkah baiknya jika saya melakukan sesuatu kepada orang-orang lain,” tambah kakaknya, Brennan.

Shane Ross, ayah dari kedua bocah itu menambahkan, “Ketika kita mendengar kejadian itu tadi, aku merasakan kita semua kecewa, jadi kami ingin memastikan anak-anak yang membutuhkan itu tetap mendapatkan bagiannya.”

Pendeta berkata bahwa keluarga-keluarga yang membantu akan mendapatkan Natal yang indah:

“Saya tidak merasa bahwa hukum telah bertindak, tetapi saya merasa bahwa kasih telah disebarkan. Mereka perlu mengerti bahwa kasih Allah dan pengampunanNya serta saya ingin untuk membagikan hal tersebut kepada mereka. Dan tahu bahwa ada jalan lain selain mencuri hadiah untuk orang yang membutuhkan.”

Sumber : abc123.com
Halaman :
1

Ikuti Kami