7 Ayat Alkitab yang Bisa Disematkan di Pesan Natal Keluarga
Sumber: iStock

Relationship / 14 December 2021

Kalangan Sendiri

7 Ayat Alkitab yang Bisa Disematkan di Pesan Natal Keluarga

Lori Official Writer
105882

Selamat memasuki bulan Desember…! Itu artinya sebentar lagi seluruh umat Kristen akan merayakan Natal. Mungkin Anda dan keluarga sudah bisa bergegas mempersiapkan segala hal yang perlu untuk merayakan hari besar ini? Salah satu yang tak boleh ketinggalan tentu saja mempersiapkan kartu atau pesan ucapan selamat Natal untuk teman-teman dan keluarga.

Jika tahun ini Anda dan keluarga ingin merasakan Natal yang berbeda, maka inilah jawabannya. Bagaimana dengan menyematkan pesan yang menginspirasi di kartu atau pesan Natal keluarga saja? Jika Anda dan seluruh keluarga benar-benar tergerak untuk memberkati orang lain dengan pesan firman Tuhan, maka 7 ayat Alkitab ini bisa jadi pilihannya.

 

Baca Juga:

Rayakan Minggu Advent Bareng Keluarga Dengan 5 Hal Ini Yuk

10 Games Natal Terseru Untuk Anak Sekolah Minggu

 

Yesaya 7 : 14

Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

Yesaya 9 : 6

Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

Zakharia 9 : 9

Bersorak-soraklah dengan nyaring, hai puteri Sion, bersorak-sorailah, hai puteri Yerusalem! Lihat, rajamu datang kepadamu; ia adil dan jaya. Ia lemah lembut dan mengendarai seekor keledai, seekor keledai beban yang muda.

Lukas 2 : 14

"Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya."

Yohanes 3 : 16

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

 

Baca Juga :

Anak-anak Wajib Mendengarkannya, Inilah 3 Lagu yang Punya Pesan Natal yang Kuat!

 

5 Pesan Natal yang Sempurna Untuk Suami Tercinta

 

Roma 15 : 13

Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Lukas 2 : 13-14

Dan tiba-tiba tampaklah bersama-sama dengan malaikat itu sejumlah besar bala tentara sorga yang memuji Allah, katanya: "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya."

Selamat menyusun persiapan Natal bersama keluarga. Kiranya sukacita dan damai Natal menyertai Anda dan seluruh keluarga! Tuhan Yesus memberkati.

Sumber : Christiantoday.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami