Integritas Dalam Berpakaian Ala Miss Indonesia

Integritas Dalam Berpakaian Ala Miss Indonesia

Lusiana Official Writer
9798
"Apa cita-citamu?"
Sebuah pertanyaan sederhana yang biasanya ditanyakan kepada seorang anak kecil. Mey Diana Sari kecil pun menjawab pertanyaan itu dengan sebuah profesi yang ia impikan, yaitu menjadi seorang model. Bermodalkan fisik tubuh yang tinggi, proporsional, dan ideal sudah dimiliki oleh Diana sehingga mimpinya tersebut didukung oleh orang tuanya. Karena mimpi, cita-cita, dan passion akan fashion begitu besar, pada tahun 2013 lalu Tuhan memberikan kepercayaan untuk Diana mengikuti ajang ratu kecantikan di Indonesia, yaitu Miss Indonesia. Bukan hal yang mudah baginya untuk bisa mengikuti ajang bergengsi tersebut, namun berkat penyertaan Tuhan di hidup Diana, ia mampu mewakili provinsi Banten sebagai finalis terpilih Miss Indonesia 2013.

Bagi Diana, fashion adalah tentang rasa nyaman. Melalui Generasi Zeru, Diana berbagi cerita bahwa jika ketika dirinya sedang menggunakan ataupun melakukan sesuatu yang tidak nyaman baginya terlebih bagi Tuhan, maka hal tersebut bukanlah sebuah fashion. “Banyak tren di kalangan remaja dan anak muda saat ini, terutama bagi wanita, adalah tampilan dengan gaya pakaian yang memperlihatkan bagian tubuh. Padahal penampilan seperti itu belum tentu nyaman untuk dipakai,” ujar gadis yang juga suka menulis diary sejak kecil ini. Tidak hanya bercerita, Diana juga berbagi standar dalam berpakain. Menurutnya, siapapun bisa tampil gaya dan menarik sesuai dengan jati diri masing-masing tanpa mengumbar keseksian tubuh.

Godaan untuk mengikuti tren kekinian, bukan tidak pernah dirinya rasakan. Melalui tawaran pekerjaan yang menggunakan pakaian terbuka dan upah besar di dunia fashion sering datang kepadanya. “Kita harus bisa memilih dan punya standar ke tren yang benar.” Itulah integritas menurut Diana. Berkat Tuhan di hidup Diana membuatnya kagum dan semakin menyadarkannya bahwa seorang Diana adalah ciptaan-Nya yang luar biasa, begitu pula dengan kita semua adalah ciptaan-Nya yang luar biasa. Oleh karena itu, senyum Tuhan adalah segalanya. Tuhan harus bisa tersenyum dengan apa yang kita gunakan. Dengan begitu kita akan tetap menjaga integritas kita untuk Tuhan.

Bagaimana kita mengelola keuangan kita adalah salah satu bentuk integritas kita kepada Sang Pemberi yaitu Tuhan. Anda pun bisa menjaga integritas Anda dengan bergabung menjadi Mitra CBN. Tulis data diri Anda di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Segera daftarkan diri Anda sekarang juga dan dapatkan hadiah menarik dari kami!

Halaman :
1

Ikuti Kami