Lakukan Bagian Kita, Tuhan Akan Lakukan Bagian-Nya

Our Impact / 23 September 2016

Kalangan Sendiri

Lakukan Bagian Kita, Tuhan Akan Lakukan Bagian-Nya

Lusiana Official Writer
5410
Tuhan sedang menunjukkan kepada pelayanan CBN bahwa generasi anak Indonesia saat ini sedang dimenangkan untuk menjadi generasi-generasi yang mempunyai karakter Kristus dan dapat menjadi terang di generasi mereka melalui Sekolah Minggu Superbook. Sekolah Minggu Superbook kini hadir di 17 kota di 9 provinsi di Indonesia. Banyak pelajaran di kurikulum Superbook yang sudah menjadi berkat, tidak hanya anak-anak tapi orang tua pun turut dimenangkan seperti kesaksian beberapa guru Sekolah Minggu ini.

Superbook tidak hanya untuk anak-anak saja tetapi semua kalangan ikut belajar. Para orang tua yang mengantarkan anak-anak Sekolah Minggu turut menyaksikan dan belajar semenjak ada catatan GIZMO,” ujar Yunus Prawito dari GBT Tasikmalaya. Di Sekolah Minggu Superbook, setiap minggu Catatan Gizmo dibagikan kepada setiap anak sebagai pengingat tentang apa yang mereka pelajari hari itu sekaligus sebagai tantangan untuk mempraktekkannya di rumah. Seorang kakak Sekolah Minggu dari GPI Imanuel Bandung, Sari namanya, juga tidak mau kalah dan bersaksi bahwa pada saat animasi Superbook diputar, semua mata dari segala umur terpaku menatap ke layar. Bahkan ada seorang anak Sekolah Minggu mereka yang berusia di bawah 6 tahun dan terkenal hiperaktif, mau duduk diam dan menonton hingga selesai. Sari bersyukur karena anak-anak Sekolah Minggunya saat ini sangat antusias mengikuti Sekolah Minggu dan melakukan setiap aktivitas yang dilakukan tanpa terlewatkan satu kali pun.

Margaret dan Tim Sekolah Minggu GBI Khayyalim juga mengungkapkan kesaksiannya. “Sekarang ada empat orang anak yang ingin selalu ikut Sekolah Minggu. Ada juga seorang anak yang awalnya tidak suka datang ke Sekolah Minggu, sekarang mengajak mamanya untuk datang. Selain itu, ada juga dua orang anak yang jarang sekali datang namun sekarang jadi sangat aktif dan selalu datang padahal salah seorang dari mereka adalah anak yang pendiam, tapi kali ini ia mau bicara dan ikut partisipasi di setiap kegiatan.” Guru-guru Sekolah Minggu ini merasa sangat bersyukur dan terberkati dengan adanya Sekolah Minggu Superbook. Praise God!

Setiap kesaksian dari gereja-gereja yang CBN layani melalui Sekolah Minggu Superbook sangat berarti khususnya bagi tim Sekolah Minggu Superbook yang setiap minggunya mempersiapkan kurikulum terbaik demi memenangkan anak-anak ini. Demikian pula dengan setiap dukungan dari gereja yang berkomitmen menjalankan proyek besar ini bersama dan para Sponsor yang menyediakan kurikulum ini bagi setiap gereja yang sudah mendaftar tanpa terkecuali.
Setiap orang mengerjakan bagiannya masing-masing untuk bersama-sama menjangkau dan memuridkan generasi digital. Bagaimana dengan Anda? Bergabunglah bersama kami, menjangkau dan memuridkan anak-anak Indonesia dengan berdonasi sebagai Sponsor (klik disini) atau Mitra CBN melalui form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik: JC # Nama Lengkap # Email. Donasi Mitra CBN turut mendukung pengembangan dan mobilisasi program Sekolah Minggu Superbook dan program-program CBN lainnya.

Lakukanlah bagian kita dan percayakanlah kepadaNya untuk melakukan bagian-Nya. Special Gift bagi Anda yang pertama kali bermitra dengan kami.
Halaman :
1

Ikuti Kami