Arti Dari Semua yang Ditabur

Latest News and Events / 12 September 2016

Arti Dari Semua yang Ditabur

Lusiana Official Writer
3920
Tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, termasuk masalah kita.

Inilah yang kami sering lihat dalam kehidupan para Mitra CBN, salah satunya Ibu Martina Gima. Beliau adalah pensiunan perawat dari Pontianak, Kalimantan Barat dan tepat di tahun ini sudah setia menjadi Mitra CBN selama 15 tahun. Berawal dari keinginan kami untuk memberi apresiasi secara langsung kepada para Mitra CBN yang mendapatkan Penghargaan Kesetiaan, namun karena jarak yang jauh tim CBN tidak bisa datang berkunjung. Tanpa disengaja namun kami yakin ini adalah perkenanan Tuhan, kami menelepon Ibu Martina Gima untuk mengucapkan terimakasih atas kesetiaannya telah menjadi Mitra selama 15 tahun.

Dalam perbincangan kami dengan Ibu Martina Gima, beliau mengutarakan pergumulan yang sesungguhnya, bahwa suaminya yang sekarang sedang menderita sakit kanker lidah dan dirawat di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Dengan mujizat dan perkenanan Tuhan, tim CBN dan Ibu Martina Gima bisa bertemu dan berdoa bersama. Beliau bersyukur dan menceritakan alasan keluarganya hidup memberi dan menabur mendukung pekerjaan Tuhan di CBN. Mereka rindu agar karya keselamatan dinyatakan melalui setiap pelayanan CBN.
Sama seperti kasih Tuhan yang tidak berhenti mengalir sekalipun kita dalam masalah, kesetiaan para Mitra CBN yang tetap memberi dalam pergumulan mereka menunjukkan betapa mereka mengasihi Tuhan dalam segala kondisi. Jika masalah hidup bisa menghentikan mereka untuk menabur, cerita kesaksian seperti Ibu Martina Gima tidak akan pernah ditulis.Sebagai rekan sepelayanan, kami berkomitmen untuk terus mendukung doa atas setiap pergumulan para Mitra CBN. Kiranya damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiran Anda dalam Kristus Yesus. (Filipi 4:7).

Kami mengundang Anda yang belum bergabung dalam pelayanan ini untuk menjadi bagian dari pekerjaan Tuhan yang besar atas bangsa ini. Kontribusi Anda mungkin tidak terlihat besar, tapi bersama dengan Ibu Martina dan para Mitra CBN lainnya, kita bisa melihat bangsa ini dimenangkan. Mari bergabung!
Silahkan cek email Anda setelah melengkapi data di formulir di bawah artikel ini. Kami menyediakan 100 T-Shirt keren sebagai tanda terima kasih kami kepada Anda yang pertama kali mengirim donasi sebagai Mitra CBN.

Halaman :
1

Ikuti Kami