Lagu Sound of Praise Agungkan Kebesaran Tuhan Lewat ‘Ku Akan Menang’

Lagu Sound of Praise Agungkan Kebesaran Tuhan Lewat ‘Ku Akan Menang’

Lori Official Writer
4596

Setelah sukses merampungkan single ‘Satu-satunya’ yang kini familiar dikumandangkan di ibadah-ibadah gereja. Kini giliran lagu ‘Ku Akan Menang’ menjadi semakin populer diperdengarkan di sejumlah media radio.

Konsep rekaman live yang merupakan ciri khas Sound of Praise tampaknya menjadi kekuatan dalam setiap lagu pujian mereka. Begitu pula dengan lagu ‘Ku Akan Menang’ digarap dengan melibatkan langsung pemimpin pujian bertalenta Elijah Soetopo dan kawan-kawan.

Bicara soal konten dan instrumen, saat mendengarnya Anda akan sepakat bahwa lagu ini berisi semangat iman yang besar dan kuat. Lagu ini diawali dengan iringan keyboard, bass, guitar dan drum yang lembut. Kemudian lagu dibawakan dengan syahdu oleh Elijah Soetopo.

Liriknya terbilang sederhana, namun menjelaskan tentang deklarasi bahwa Tuhan adalah sang penebus dan pemenang. Kemenangan yang Dia buktikan lewat kematian dan kebangkitannya menjadi bukti nyata bahwa Tuhan itu sanggup melakukan apapun. Kemenangan yang sama juga telah Dia berikan kepada orang-orang yang percaya kepada-Nya.

Jika Anda merasa penasaran dengan lagu ini, Anda bisa mencoba mendengarnya dengan memutar videonya di bagian gambar. Lirik lagu lengkapnya tersedia di bawah ini.

Verse

Dia Tuhan yang bayar dosaku

Dia Tuhan yang kalahkan maut

Dia Tuhan menangkan semuanya

Bagi dia tiada yang mustahil

 

Chorus

Ku akan menang bersama mu

Kemenangan t’lah dia sediakan

Kemenangan di tangan kami

Tuhan Yesus di pihakku

Sumber : Berbagai Sumber

Ikuti Kami