Ditipu Rekan Bisnis, Ari Wibowo Sebut Balas Dendam Milik Tuhan

Ditipu Rekan Bisnis, Ari Wibowo Sebut Balas Dendam Milik Tuhan

Lori Official Writer
5173

Siapa sangka aktor tampan Ari Wibowo ternyata pernah tertipu beberapa kali saat tengah merintis bisnis. Hebatnya, pengalaman pahit itu justru tidak membuat Ari lantas kecewa dan berniat balas dendam dengan rekan bisnis yang menipunya.

Pria berusia 45 tahun ini percaya bahwa pembalasan adalah hak Tuhan semata. Dia tidak ingin melangkahi apa yang menjadi hak Tuhan bagi umat-Nya. “Untungnya punya iman, punya Tuhan jadi disitulah kita percaya bahwa balas dendam itu miliknya Tuhan bukan manusia. Jadi sebetulnya itu yang menguatkan pada saat itu,” jelasnya.

Bagi sejumlah pebisnis, ditipu hingga miliaran juta tentu saja peristiwa yang paling sial. Namun hebatnya saat mengalami hal itu Ari mengaku tidak lantas putus asa dan trauma untuk berbisnis kembali. Dia memilih bangkit dan menjadikan pengalaman tersebut sebagai pelajaran berharga.

Untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, Ari memilih untuk lebih berhati-hati saat harus berbisnis dengan orang lain. Asam garam dunia bisnis yang dia lalui beberapa waktu silam ternyata sukses membawanya sukses membangun bisnis yang saat ini dia jalani yaitu bisnis restoran, suplemen dan pengembagan diri.

“Kegagalan itu adalah pelajaran yang paling berharga dan itu biasanya adalah guru yang paling pintar buat kita yang membuat kita sadar masih bodoh, masih butuh lebih hati-hati,” lanjutnya.

Sebagai kepala rumah tangga, dia memiliki tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan istri dan dua buah hatinya. Untuk itu, dia berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga tercintanya itu. Dia tidak ingin lagi menjadi korban penipuan bisnis. 

Sumber : Okezone.com

Ikuti Kami