Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Puji Astuti

Official Writer
5033


Umat Kristen Korea Selatan sedang menghadapi krisis berbahaya. Dalam satu dekade terakhir, populasi orang Kristen di negeri  gingseng tersebut menurun drastis dari 25 persen menjadi 15 persen. 

"Materialisme dan sekularisme telah menyusup masuk dalam gereja-gereja kami. Selain itu, skandal yang melibatkan para pemimpin gereja juga telah mempengaruhi integritas gereja. Gereja telah gagal menjadi garam dan terang dan hati umat menjadi menjauh dari Tuhan. Saya percaya doa adalah kunci yang akan menyelasikan masalah kami," demikian pernyataan Rev.Dong Park kepada CBN News. 

Untuk itulah Korea Selatan mengadakan acara doa dan mengundang delegasi dari berbagai negara untuk berdoa untuk gereja dan generasi muda di Korea. Acara doa ini bernama Korea Uprising. 

Uprising sendiri merupakan sebuah kegerakan doa global untuk mengatasi krisis yang dihadapi gereja di berbagai bangsa. Pendiri gerakan doa ini adalah Pastor Jerome Ocompo, pendiri Jesus Revolution. 

"Itulah sebabnya mereka (generasi muda - red) tidak pergi ke gereja. Mereka lebih terinspirasi oleh musik, olahraga, teralihkan oleh tekhnologi, dengan cell phone mereka. Ini adalah senjata pengalihan yang besar," demikian peringatan yang diberikan oleh Pastor Jerome Ocampo kepada gereja-gereja. 

Dalam acara Uprising Korea ini hadir delegasi dari 37 negara yang berdoa dan berpuasa bagi pemulihan generasi anak-anak dan anak muda Korea. Selain itu mereka juga memanjatkan doa untuk penyatuan kembali Korea Selatan dan Korea Utara di perbatasan. Mereka berdoa agar Tuhan memperlengkapi generasi muda seperti Tuhan mengurapi Daud untuk mengalahkan Goliat. 

Sumber : CBN.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

dian nugroho 20 October 2019 - 22:26:17

Selam

0 Answer

Dokam 20 October 2019 - 19:42:41

Apakah benar surga kecil itu ada di telapak kaki i.. more..

0 Answer

isooy channel 19 October 2019 - 15:40:46

apa perbedaan join di ownerkedasbeauty sama di pro.. more..

0 Answer


Berkat Melimpah 8 October 2019 - 05:08:21
Tolong doakan supaya Tuhan beri jalan / pekerjaan ... more..

Cristian Sipahutar 1 October 2019 - 12:41:13
Perkenalkan nama saya Cristian Sipahutar, saya sdh... more..

nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

Banner Mitra Oktober Week 3


7269

Banner Mitra Oktober Week 3