Lusiana

Official Writer
3716


Show English Version
Generasi muda saat ini memiliki potensi yang luar biasa, namun persoalan generasi muda saat ini jauh lebih besar dan lebih kompleks daripada generasi sebelumnya. Sebagai salah satu strategi untuk menjangkau dan memuridkan generasi muda dengan segala keragaman masalahnya, CBN Indonesia kembali menyelenggarakan IMAGO Creative Conference untuk ketiga kalinya. Total 973 peserta datang tidak hanya dari wilayah Jabodetabek, tapi bahkan dari beberapa kota di luar Jawa. Tema yang diusung adalah United to Build, bersatu untuk membangun, yang disampaikan dalam 3 sub tema dengan para speaker yang ahli di dalamnya yaitu: DISCIPLESHIP (Franky Lumenta, Alvi Radjagukguk, Prof. Bambang Pranowo), EMPOWERMENT (Faye Simanjuntak, Andy Korinto, Juan Mogi), PARTNERSHIP Mark McClendon).

Acara dibuka dengan kolaborasi menarik dari Profound Music (Igor Saykoji dan Guntur Tampubolon) dengan Dina Hiji Mangsa Percussion yang membawakan lagu Cinta Negeriku. Sebagai pembicara termuda sekaligus pembicara wanita satu-satunya di konferensi ini, Faye Simanjuntak memberikan semangat baru bagi para pelayan anak muda. Melalui Rumah Faye yang aktif mencegah perdagangan dan prostitusi anak di Indonesia, Faye menunjukkan bahwa generasi muda Indonesia saat ini bisa menjadi kekuatan yang luar biasa untuk membawa perubahan. #BeTheChange menjadi pesan yang kuat dan membakar semangat para peserta yang memenuhi Nafiri Confention Hall, Jumat 12 Agustus 2016 lalu.

Selain Creative Talks, 6 Creative Classes yang menghadirkan sederet nama dari berbagai bidang kreatif juga menjadi salah satu bagian yang ditunggu para peserta. Yang menarik dari konferensi tahun ini adalah adanya Fasilitator dari setiap speaker. Tujuannya adalah agar creative mindset yang dibangun di kelas bisa terus dikembangkan melalui komunitas-komunitas kreatif yang sudah terlebih dahulu dibangun oleh para Fasilitator ini.

“Sangat diberkati dengan IMAGO tahun ini. Semua peserta yang datang dari berbagai latar belakang belajar bersama tentang apa yang sedang terjadi pada generasi di bangsa ini dan bagaimana sebagai satu tubuh Kristus yang kreatif bisa menjadi dampak bagi dunia,” tulis salah satu peserta dalam evaluation form yang dibagikan. Terima kasih Mitra CBN untuk dukungan Anda sehingga CBN terus membangun sinergi dengan tubuh Kristus lainnya melalui IMAGO. Dukung terus sehingga visi untuk membangun generasi yang mempunyai karakter Kristus dapat terwujud.

Lengkapi form di bawah ini untuk menjadi Mitra CBN. Kami juga menyediakan cara lain yaitu dengan mengirimkan SMS ke nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email. Be our partner & see you at IMAGO 2017!



Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Juni Week 1-2


7254

Banner Mitra Juni Week 1-2