Inilah Profil Para Pembicara di IMAGO Creative Conference 2016 (1)

Inilah Profil Para Pembicara di IMAGO Creative Conference 2016 (1)

daniel.tanamal Official Writer
3486

Konferensi satu hari IMAGO Creative Conference 2016 dengan tema “UNITED to BUILD” siap digelar bersama para pakar dan pembicara yang siap untuk memperlengkapi dan menjawab tantangan secara kreatif! Berikut adalah profil para pembicaranya.

Mark McClendon
Dikenal sebagai salah satu tokoh media kekristenan di Indonesia dan merupakan pendiri yayasan yang bergerak dibidang pelayanan Cahaya Bagi Negeri (CBN Indonesia). Melalui CBN, berbagai program media inspiratif dan spiritual terus mengudara di jaringan utama televisi nasional, regional dan juga jaringan kabel di seluruh nusantara dengan lebih dari 20 juta pemirsa per tahun. Dirinya juga dikenal sebagai pelopor Gerakan Jendela 4-14 yang berfokus pada pelayanan kepada anak-anak.

Basuki Tjahaja Purnama
Semua orang mengenalnya dengan nama Ahok. Gubernur DKI Jakarta saat ini yang digadang-gadang punya kans besar untuk maju sebagai Presiden RI dimasa depan. Salah satu politisi non-partai yang menginspirasi banyak orang, khususnya anak-anak muda lewat kebijakannya yang tegas dan tanpa pandang bulu, terutama dalam memberantas praktek korupsi. Bukti bahwa dirinya mendapat dukungan dan kepercayaan meluas dari generasi muda adalah saat sebuah komunitas bernama “Teman Ahok”, secara sukarela membantunya menuju Pilkada Ibukota 2017 mendatang. Setelahnya, gelombang meluas dari seluruh Indonesia mendukung kepemimpinan dan pencalonan dirinya kembali.

Prof Dr. M. Bambang Pranowo
Seorang Guru Besar Sosiologi Agama di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarief Hidayatullah Jakarta, yang dikenal sebagai pribadi yang concern dalam isu-isu terorisme dan radikalisme. Hingga saat ini dirinya aktif melakukan pencegahan paham-paham radikal dan penanggulangan terorisme dengan berbagai lembaga seperti Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT).

Juan Mogi
Gembala senior GBI Gilgal ini lahir baru pada 1987 dan mulai melayani Tuhan hingga saat ini. Lulusan Harvest International Theological Seminary ini sudah menerbitkan dua buku yaitu “Nothing is Impossible” dan “Enjoy Your Life”. Pendeta muda yang sejak kecil bercita-cita menjadi seorang pengusaha ini juga mengeluarkan 1 album pujian bersama keluarga. Pengaruh orangtua yang merupakan seorang pendeta, berperan besar bagi Juan untuk meletakan hidupnya dijalan Tuhan, dan sampai saat ini dirinya dikenal terus mendorong dan memperlengkapi generasi, melalui motivasi-motivasinya yang sangat membangun iman.

Alvi Radjagukguk
Dirinya adalah seorang Small Group Pastor dari Jakarta Praise Community Church dan juga memimpin para ketua komunitas sel yang disebut DATE, dimana hal itu adalah sebuah kerinduannya sejak lama untuk melihat setiap orang percaya menjadi tertanam, menjadi dewasa dan memuridkan orang lain. Pribadi yang humoris ini dikenal melalui pelayanannya di bidang music sebagai keyboardis dan worship leader.

Andi F. Korinto
Seorang CEO dan founder dari perusahaan clothing rohani di Indonesia yang cukup punya nama “Messenjah”. Sesuai dengan namanya yaitu Messenjah, mereka mempunyai visi untuk membawa dan menyampaikan nilai-nilai kebenaran secara kreatif melalui media pakaian agar dapat diterima dan menjangkau anak muda. Dirinya memiliki keinginan bahwa anak muda dapat menjadi dampak bagi bangsa Indonesia dengan potensi yang ada didalam dirinya.

Tempatkan diri anda dalam IMAGO CREATIVE CONFERENCE 2016 untuk bersatu membangun tembok perlindungan yang kokoh bagi generasi ini!

Info Pendaftaran silahkan melihat di official website IMAGO Creative Conference 2016 > www.imagoplanet.com



Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami