6 Alasan Kenapa Cinta Pertama Itu Begitu Berkesan
Sumber: www.chemistdad.com

Single / 15 July 2016

Kalangan Sendiri

6 Alasan Kenapa Cinta Pertama Itu Begitu Berkesan

Lori Official Writer
6269

Kamu pasti adalah salah satu dari sekian banyak orang yang bertanya-tanya apa yang membuat pengalaman cinta pertama menjadi kisah yang tak terlupakan dan mengapa cinta pertama selalu terasa begitu berkesan? Cinta pertama menjadi salah satu memori yang paling diingat atau dikenang seseorang dalam hidupnya. Inilah kekuatan dari pengalaman cinta pertama. Pengalaman itu bahkan akan menjadi memori abadi.

Tak seorangpun yang pernah jatuh cinta melupakan perasaan saat mereka jatuh cinta untuk pertama kalinya. Cinta pertama mungkin terjadi saat usia yang sangat muda, tetapi tetap saja menyisakan memori yang begitu kuat. Tak peduli proses perjalanan cinta yang kamu lewati, cinta pertama akan selalu menempati satu ruang tersendiri di hati, bukan?

Untuk menjawab pertanyaan ini. Kamu perlu tahu bahwa pada umumnya cinta pertama itu selalu murni dan lugu, yang membekaskan memori kekal dalam pikiran. Inilah 6 alasan kenapa cinta pertama itu jadi kenangan yang begitu berkesan.

1. Cinta pertama saling menerima

Cinta pertama muncul dari perasaan yang diyakini abadi selamanya. Seseorang yang pernah melalui masa ini biasanya berpikir bahwa cinta yang mereka jalani adalah cinta yang benar-benar sempurna. Sepasang kekasih yang jatuh cinta untuk pertama kalinya akan saling menerima karena sama-sama merasa sempurna.

2. Cinta pertama adalah pengalaman pertama memadu kasih

Cinta pertama adalah momen bagi seseorang dipenuhi perasaan dicintai dan mencintai. Ini juga adalah pengalaman pertama kali melewati perjalanan cinta seperti kencan bareng, berpetualang, melakukan hobi bersama, atau melakukan hal-hal baru berdua. Kenangan-kenangan inilah yang akan selalu melekat dibenak dan terukir direlung hati terdalam.

3. Cinta pertama menjadi pengalaman intim yang pertama kali

Bagi sebagian orang yang baru pacaran, cinta pertama adalah masa dimana mereka belajar tentang mencintai dan memperlakukan seseorang yang spesial dengan tindakan atau ungkapan. Cinta pertama akan selalu membuat seseorang tersenyum geli setiap kali mengenangnya.

4. Cinta pertama dialami ketika masih sangat muda dan bebas

Rata-rata setiap orang mengalami jatuh cinta untuk pertama kalinya ketika masih sangat muda (remaja menuju dewasa). Tidak ada tanggung jawab yang perlu dipikirkan dan diurusi selain memikirkan tentang cinta. Jadi saat jatuh cinta, pikiranmu akan banyak tersita untuk memikirkan si dia.

5. Cinta pertama dipenuhi emosi meluap-luap  

Saat pertama kali jatuh cinta, seseorang akan dipenuhi dengan luapan emosi. Ketika semuanya baik-baik saja, keadaan emosi bernilai 9. Dan ketika sesuatu tidak beres, emosi melonjak dan bahkan mengarah pada perilaku buruk. Cinta pertama seperti roller coaster yang membuat kita begitu bersemangat, mendebarkan dan tak pernah terlupakan.

6. Cinta pertama adalah momen percintaan yang tidak masuk akal

Pengalaman pertama jatuh cinta akan membuat seseorang tidak menimbang pro dan kontra atau bersifat acuh. Cinta pertama membuat seseorang hanya mendengarkan kata hati tanpa melibatkan isi pikiran. Hasilnya, tindakan kadang kala keliru dan berisiko. Setelah semua perasaan cinta pertama itu hilang, seseorang akan kembali mencari cinta yang murni.

Dari uraian di dalam artikel ini menjawab setiap pertanyaan kamu tentang cinta pertama ya. 

Sumber : Boldsky.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami