Mujizat Kesembuhan Bagi Buruh Perkebunan

Our Impact / 15 June 2016

Kalangan Sendiri

Mujizat Kesembuhan Bagi Buruh Perkebunan

Lusiana Official Writer
5592
Ketika sebagian besar masyarakat Indonesia sedang menjalankan puasa, stasiun televisi dan media online banyak menyajikan ragam ide makanan untuk menu berbuka puasa. Selain info kuliner, mereka juga membahas tentang masalah pencernaan yang biasanya muncul ketika seseorang berpuasa. Kesehatan pencernaan perlu dijaga tidak hanya ketika berpuasa. Karena sistem pencernaan adalah awal dari banyak jenis penyakit, seperti yang dialami oleh Kris.

Hampir setiap hari Kris mengalami sakit yang luar biasa pada perut sebelah kiri. Bahkan ia mengalami kesulitan bernafas jika penyakitnya kambuh. Pekerjaan yang berat mungkin menjadi penyebab Kris mengalami masalah di bagian perutnya. Pria asal Rote Ndao ini tahun 2012 merantau bersama teman-temannya ke Kalimantan Barat untuk bekerja sebagai buruh di perkebunan kelapa sawit. Empat tahun kemudian ia merantau ke Timika, Papua sebagai pekerja bangunan.

Ketika Kris akhirnya memutuskan memeriksakan diri, dokter menyatakan ginjalnya bermasalah. Tapi Kris tak mampu berbuat apa-apa karena minimnya dana yang ia punya untuk berobat. Bila penyakitnya muncul, Kris hanya bisa membayar tukang urut untuk meredakan sakitnya. Itupun hanya berlangsung sesaat, esok hari sakitnya akan terulang kembali. Tidak tahan menanggung sakitnya, Kris lalu menghubungi Konseling Center CBN.

Ia meminta dukungan doa karena urat perutnya bengkak sehingga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa di sekitar perutnya. Konselor yang melayani kemudian mengajaknya bersatu hati berdoa agar pertolongan Tuhan nyata dan Kris mengalami kesembuhan. Mujizat pun terjadi! Pada hari itu juga Kris mengirimkan balasan melalui SMS ke Konseling Center CBN. "Puji Tuhan, sakit yang saya alami selama ini hilang seketika, bengkak yang saya derita benar-benar hilang. Terima kasih untuk doa Bapak/Ibu, saya tidak bisa membalas dengan apa-apa. Hanya dengan doa dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.”

Para konselor di Konseling Center CBN sangat mengucap syukur atas mujizat kesembuhan yang dialami Kris. Oleh karena itu untuk mengetahui perkembangannya tanggal 2 Juni 2016 tim konselor menghubungi Kris kembali. Kris menyampaikan kalau keadaannya sudah membaik dan ia sudah tidak lagi merasakan pembengkakan di bagian perutnya. Ia sangat bersukacita karena Tuhan sudah begitu baik padanya. Tak lupa Kris juga mengucapkan terima kasih atas dukungan doa yang ditujukan kepadanya oleh para pendoa di Konseling Center CBN.

Semakin sedikit yang kita punya semakin banyak kesempatan mujizat Tuhan terjadi. Mengapa? Jawabannya sederhana, karena Tuhan tidak terbatas! Perbuatan-perbuatan-Nya selalu dahsyat dan ajaib, seperti yang dilakukan-Nya atas Bapak Kris. Jadi jangan pernah ragu, Ia sanggup menyelesaikan setiap perkara dalam hidup Anda dan semua orang.

Pekerjaan Tuhan juga tidak terbatas dalam kehidupan kita. Bukan kondisi yang menentukannya, tapi keputusan kita untuk percaya sepenuhnya kepada kemampuan-Nya untuk memberkati kita. Mari bergabung mendukung pelayanan yang dikerjakan CBN sebagai Mitra CBN. Menabur tidak mengurangi berkat yang kita punya, justru memberi ruang untuk Tuhan berkarya dalam kehidupan kita.

SMS sekarang juga ke nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email atau dengan melengkapi data dalam formulir di bawah ini. Sebuah paket hadiah akan kami kirimkan langsung ke alamat Anda setelah kami menerima donasi pertama Anda.
Halaman :
1

Ikuti Kami