Masih Jomblo, Arifin Putra Mau Serius Pilih Pasangan Hidup
Sumber: www.kapanlagi.com

Entertainment / 9 June 2016

Kalangan Sendiri

Masih Jomblo, Arifin Putra Mau Serius Pilih Pasangan Hidup

Lori Official Writer
5215

Artis ganteng Arifin Putra memang jarang sekali terlihat menggandeng pasangan. Maklum, di usianya yang ke-29 ini Arifin memang masih jomblo. Dia juga mengaku sudah serius mencari calon pendamping hidup yang tepat dan bukan sekadar pacaran semata.

Ia menuturkan bahwa dirinya tidak membuat target menikah. Untuk itu dirinya tak ambil pusing dengan masa kesendiriannya saat ini. Apalagi dirinya menyadari bahwa menemukan pasangan yang cocok bukanlah perkara mudah.

“Kita kalau mau memilih pasangan hidup harus memilih-milih dong. Pasangan hidup lho. Kalau pacaran kan ibaratnya uji coba, moga-moga berhasil. Kalau putus mau diapain lagi? Tapi kalau pasangan hidup sudah kontrak mati, jadi harus pilih-pilih,” ucap Arifin.

Pemain pemeran di film Negeri Van Oranje ini masih tetap menjomblo bukan lantaran takut berkomitmen. Melainkan hanya menunggu waktu dipertemukan dengan orang yang tepat. “Enggak pernah takut (berkomitmen) dong. Dengan film ini (Sabtu Bersama Bapak) sebenarnya aku banyak belajar. Ini film banyak mengajar tapi enggak menggurui,” terangnya.

Sabtu Bersama Bapak adalah film terbaru yang dibintanginya. Di film ini Arifin berperan sebagai seorang ayah dari dua anak. Tentu saja dirinya tertantang melakoni peran ini lantaran belum pernah merasakan menjadi seorang ayah dan juga suami. Dan lewat film inilah Arifin mengaku banyak belajar tentang peran seorang suami dan juga ayah, yang kelak akan dijalaninya juga setelah membina mahligai rumah tangga dengan orang yang saat ini masih tengah dia cari. 

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami