Mega Permata

Official Writer
4203


Satu-satunya gereja yang benar adalah kumpulan orang percaya di mana-mana yang menyerahkan hati mereka kepada Yesus Kristus sebagai Juru Selamat dan Tuhan. Dalam Kolose 1:18 dijelaskan, “Ialah kepala tubuh, yaitu jemaat. Ialah yang sulung, yang pertama bangkit dari antara orang mati, sehingga Ia yang lebih utama dalam segala sesuatu.”

Alkitab mengajarkan kita bahwa kita harus menjaga kesatuan Roh Kudus seperti pada Efesus 4:3 dikatakan, “Dan berserulah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera,” sampai kita berada dalam kesatuan iman, Efesus 4:13 mengatakan, “Sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus”.

Dengan kata lain, persatuan rohani merupakan sesuatu yang dapat semua orang Kristen memiliki. Kesatuan dan pengetahuan yang lengkap adalah sesuatu untuk masa depan. Faktanya bahwa ada banyak perbedaan perpecahan yang mencerminkan kurangnya pengetahuan dalam gereja. Dalam banyak kasus, itu juga mencerminkan harga diri. Orang-orang tidak mau bersama-sama berkumpul dengan orang lain dan menyatukan konsep mereka pada tubuh Kristus. Dan banyak perpecahan yang terjadi karena doktrin. 

Kerap orang-orang yang mengaku mengenal Allah menganiaya orang-orang yang memang benar melakukan. Ini menjadi penting bagi Tuhan sendiri untuk kembalinya yang kedua untuk menerobos lingkupan ortodoks. Hal ini terjadi pada Israel. Israel telah kehilangan pemberi humum di dalam pengagungan Undang-undang mereka. Mereka membunuh Yesus, yang menggunakan manifestasi Tuhan di dalam nama hukum mereka.

Pada abad pertengahan. Ketika gereja telah mendapatkan politik beserta kekuasaan agama, mulailah muncul kebohongan. Gerakan reformasi muncul melalui Martin Luther dan yang lain, yang telah dianiaya berat oleh gereja. Lalu para Lutheran mulai menganiaya Calvinis. Dan dilanjuti Calvinis menganiaya Anabaptis, yang membawa kebenaran dari Allah tentang baptisan.

Namun kemudian, Pembaptis menganiaya Pentakosta yang membawa keluar kebenaran yang berbeda tentang baptisan dalam Roh Kudus. Dimana telah berhasil gelombang kebenaran yang Allah inginkan untuk memulihkan Gereja. Pemwahyuan kebenaran yang telah menjadi benih dari beberapa pecahan atau denominasi besar yang berkali-kali dimulai seperti sekte dihina dan dianiaya.

Umat Kristen yang baru perlu menemukan persekutuan orang percaya yang mengasihi Tuhan dan yang percaya Firman Tuhan. Ada dimana imam Episkopal yang mengasihi Allah dengan segenap hati mereka, mereka yang dipenuhi oleh Roh Kudus, melayani Yesus, dan gereja yang indah untuk tempat beribadah. Sebagian gereja Katolik menyediakan umatnya untuk bisa merasakan dalam rumah. Ada gereja Baptis dimana jemaatnya mengasihi Tuhan, Gereja Presbiterian dimana jemaatnya mengasihi Tuhan baik seperti Metodis, dan gereja Kekudusan dan banyak orang lain dimana para jemaatnya mengasihi Tuhan.

Ketika Anda mencari rumah beribadah, hal utama yang harus dilakukan adalah meminta Tuhan untuk membimbing Anda. Tanyakan pada Tuhan dimana Tuhan menginginkanmu. Temukan gereja yang menyatakan kebenaran Firman Tuhan, di mana orang-orang mengasihi Yesus Kristus dan melayani Dia sebagai Tuhan. Adakah doktrin, ajaran, dan praktek pada gereja yang sesuai dengan Firman Tuhan? Apakah mereka mencoba untuk keluar menjalani doktrin yang mereka anut? Jika Anda menemukan karakterisik dan persekutuan yang hangat, mungkin gereja tersebut tepat untuk Anda.

Sumber : Cbn.com/Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Bestina 123 1 April 2020 - 06:38:40

Apa arti Tuhan mengindahkan Elkana dan Hana

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:45:14

Cara bebas utang kartu kredit

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:44:30

Cara bebas utang

0 Answer


Dans Beem 23 March 2020 - 22:36:34
Dsni saya memohon agar abang saya di doain, untuk ... more..

Nining Bella 23 March 2020 - 01:52:16
shallom saudara seiman,..saat ini keluargaku terli... more..

Edward Harjono 17 March 2020 - 22:54:24
Dukung doa anak saya Evan spy komitment dalam renc... more..

adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Banner Mitra Maret Week 3


7269

Mitra Banner Maret Week 3