Wah Menarik Sekali Gereja Pelangi Ini!
Sumber: lifestyle.liputan6.com

Entertainment / 2 June 2016

Kalangan Sendiri

Wah Menarik Sekali Gereja Pelangi Ini!

Mega Permata Official Writer
5585

Seniman asal Britania Raya, Liz West telah merubah sebuah gereja kuno di North Lincolnshire menjadi lebih berwarna. Dengan kemampuannya bermain dengan seni seperti dilansir oleh mymodernmet.com, ia telah membuat spectrum pelangi nan indah sebagai bagian dari gereja bersejarah di Inggris.

Dalam proyeknya tersebut, ia menggunakan 700 kaca dengan 15 nuansa akrilik yang memancarkan sinar cahaya serta warna yang menyinari pada seluruh ruang bangunan berusia 125 tahun itu. Ia memberinya nama dengan Our Colour Reflection. “Proyek ini menyenangkan, elegan, menarik dan mungkin pekerjaan yang paling bijaksana dan tenang,” kata West dikutip dari mymodernmet.com.


Menurutnya, tak hanya lantai saja yang menjadi sasarannya untuk dihias, tetapi juga sampai pilar dan langit-langit gereja. Dengan mengandalkan cahaya matahari yang masuk ke dalam gereja, akan memiliki keindahan yang berubah-ubah tergantung seberapa cahaya yang masuk di dalamnya. Liz juga menambahkan bahwa pada saat kegelapan atau saat menggunakan lampu sorot maka akan beragam warna yang akan terpancar dan terbias pada dinding-dinding gereja tersebut.

Rencananya sebuah sentuhan modern serta motif kaca yang akan membanjiri gereja ini akan dibuka untuk umum mulai dari tanggal 20-25 Juni 2016 ini. Dan semoga semakin banyak orang-orang yang peduli kepada pembangunan gereja baik kuno maupun baru serta banyak orang yang tidak saja mengunjungi karena kemegahan dan kebesaran dari gereja ini tetapi juga bisa merasakan kemegahan dan kebesaran dari Kristus Yesus.

Sumber : berbagai sumber/Jawaban.com/em
Halaman :
1

Ikuti Kami