Jonas Rivanno Anggap Penghentian Kasusnya Sebagai Kado Terindah

Jonas Rivanno Anggap Penghentian Kasusnya Sebagai Kado Terindah

daniel.tanamal Official Writer
2012

Aktor Indonesia, Jonas Rivanno mengakui penghentian kasusnya oleh kepolisian yaitu dugaan penistaan agama sebagai kado terindah jelang akhir tahun 2015. Hal itu disampaikan kuasa hukumnya, Afdal Zikri saat memberikan jawaban kepada awak media terkait penghentian penyidikan bernomor S. Tap/37/XII/2015/Reskrim tanggal 11 Desember 2015, Polres Metro Kabupaten Bogor.

"Memang sudah (diberhentikan) dari bulan Desember, disampaikan surat pemberhentian perkara oleh Polres kabupaten Bogor. Sekitar jelang tahun baru, kalau nggak salah tanggal 27 Desember 2015. Jonas anggap hal ini sebagai kado terindah menjelang tahun baru. (Sekarang) nggak ada masalah karena dua keluarga baik-baik. Keluarga Andah maupun Jonas sudah tidak ada masalah, sudah saling kunjung," ujar Afdal Zikri, kuasa hukum Vanno saat dihubungi awak media melalui ponsel, Selasa (31/5).

Pernikahan Jonas Rivanno dan Asmirandah awal 2014 silam menuai kontroversi besar-besaran. Hubungan keduanya ditengarai ditentang oleh publik dan juga kedua orangtua masing-masing. Namun tak peduli dengan cobaan yang datang menghadang, keduanya tetap  meneguhkan hati untuk membangun biduk rumah tangga.

Sebelum Vanno dan Andah menikah, mereka juga sempat terjerat masalah lain dengan Front Pembela Islam (FPI). Tanggal 29 Oktober 2013, FPI Depok melaporkan Vanno ke pihak kepolisian karena menganggapnya telah menistakan agama dengan menjadi mualaf hanya untuk menikahi Andah.

Setelah diusut secara mendalam oleh pihak kepolisian, akhirnya laporan FPI kepada Vanno resmi diberhentikan. Bintang sinetron Khanza itu pun mengaku bahagia karena setidaknya satu kasusnya sudah usai. Kisah Vanno dan Andah yang penuh dengan lika-liku akhirnya menemui titik kebahagiaan juga. Ya, saat ini hubungan keduanya semakin harmonis dan kedua orangtua masing-masing pun mendukung hubungan tersebut.

"Sebenernya yang buat nggak baik kan orang lain, bukan mereka. Hubungan Andah dengan mamanya nggak ada masalah. Mungkin media aja yang bikin seolah ada masalah. Harmonis yang paling indah ya tahun baru kemarin, keluarga sudah saling berkunjung. Mamanya Andah datang, Papanya juga," pungkas Afdal.






Sumber : kapanlagi
Halaman :
1

Ikuti Kami