Mengikut Yesus, Lagu Deklarasi Iman dari One Worship GMS
Sumber: Youtube.com

Music Review / 27 May 2016

Kalangan Sendiri

Mengikut Yesus, Lagu Deklarasi Iman dari One Worship GMS

Lori Official Writer
15489

Grup pujian penyembahan Gereja Mawar Sharon (GMS) ini mulai dikenal luas lewat album perdana mereka ‘Higher’ (2014) yang banyak digemari kalangan jemaat gereja. Kemudian grup ini terus berkomitmen mentransformasi semangat pujian yang sama kepada pendengar lewat album ‘I Declare’ yang direkam secara live pada tahun 2015 lalu.

Mengikuti langkah itu, GMS Live kemudian menciptakan kegerakan baru dalam pujian penyembahan gereja yang disebut One Worship GMS. Mengikut Yesus adalah salah satu lagu terbaru yang sudah dirilis di awal tahun 2016 lalu. Lewat lagu pujian ini One Worship GMS mengajak para pendengarnya untuk memuji dan menyembah Tuhan sepenuhnya, memuliakan nama Yesus sebagai pribadi yang berkuasa atas seluruh kehidupan.

Lagu ini dibawakan dengan awal yang terasa hening dan mendalam lewat petikan gitar, dentuman drum serta iringan tuts keyboard yang lembut. Lalu keheningan dipecah dengan suara pemimpin pujian dan diikuti oleh sejumlah backing vocal.

Bagi Anda yang rindu mengalami hadirat Tuhan secara mendalam dan mengalami kembali perjumpaan dengan Dia, lagu ini bisa Anda jadikan iringan saat teduh Anda. Berikut lirik lagu lengkap Mengikut Yesus:


Verse 1

Smua karna AnugrahMu
Hari ini ada
Bukan karna kuatku
Namun karna RohMu

Pre-chorus
Kubawa hatiku, penyembahanku
Ku semakin berkurang Yesus semakin bertambah

Chorus
Mengikut Yesus itulah kesukaan hatiku
Kulepas semua hak ku untuk mengenal kehendakNya di hidupku
Mengiring Yesus itulah kekuatan hidupku
Kuyakin anugerahnya mampu jadikanku hamba yang berkenan selalu

Sumber : Youtube.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami