Regina Dalami Alkitab Agar Hidupnya Lurus
Sumber: Regina Ivanova Facebook

Entertainment / 24 May 2016

Kalangan Sendiri

Regina Dalami Alkitab Agar Hidupnya Lurus

daniel.tanamal Official Writer
21935

Penyanyi muda Regina Ivanova saat ini tengah sibuk mengejar single ke-empatnya. Namun dalam kesibukannya, juara Indonesia Idol musim ketujuh ini mengikuti sebuah kegiatan religius bernama Bible Study. Hal ini dilakukannya agar jalan hidupnya lurus, dan tentu saja terus berusaha untuk lebih mendalami Alkitab.

Disebut Regina, kegiatan pendalaman kitab suci yang diikuti nya itu telah memberikan manfaat dan banyak perubahan dalam hidupnya. "Saya lagi belajar mendalami Alkitab biar hidupnya lebih lurus. Ya namanya manusia kan enggak bisa lepas dari dosa," tutur Regina sembari bergurau.

Dengan mengikuti kegiatan tersebut, Regina merasa mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa berkat semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. "Perasaan saya sekarang luar biasa, senang banget, karena sukacita damai sejahtera dari Yesus Kristus buat saya enggak habis-habis," sebutnya.

Regina pun sering memposting dan share renungan hariannya di laman facebooknya. Salah satunya dimuat pada Selasa, 24 Mei 2016, dirinya mengambil Amsal 14:26-27, yaitu “Dalam takut akan TUHAN ada ketenteraman yang besar, bahkan ada perlindungan bagi anak-anak-Nya. Takut akan TUHAN adalah sumber kehidupan sehingga orang terhindar dari jerat maut.”

"So guys.. Setiap pagi dalam doa saya, ketika saya share renungan pagi saya, ada 1 atau 2 orang yg sungguh2 mau meresponi firman ini dengan hati yg benar2 haus akan kebenaran firman Tuhan. Dan saya percaya, tidak ada satupun perkataan Tuhan yg akan kembali dengan sia-sia. Mungkin kamu adalah salah satu orang itu! Kalo mmg saat membaca renungan ini kamu ngerasa tertusuk, saya cm mau bilang, Tuhan Yesus sayang sama kamu, dan inilah hari dimana kamu akan dibawa terus naik lagi dalam kehidupan kamu, jika kamu sungguh2 mau membuka hati kamu buat Tuhan, dan mengijinkan Dia turut bekerja dalam kehidupan kamu.”


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami