Kelumpuhan Membawanya Menemukan Cinta Sejati
Sumber: CBN.com

Kata Alkitab / 18 May 2016

Kalangan Sendiri

Kelumpuhan Membawanya Menemukan Cinta Sejati

Puji Astuti Official Writer
6898

Pada musim gugur tahun 2012, Jaksa Wilayah Dallas, Amerika Serikat,  Liz Mitchell dalam kondisi sangat baik, baik secara fisik maupun profesional. Tapi pengejarannya akan kesempurnaan di dapat dengan harga yang mahal.

"Di dalam saya tidak memiliki apa-apa. Saya merasa kosong. Saya tidak bahagia, " demikian kenang Liz. "Dan tidak ada yang cukup baik bagi saya. Anda tahu,  saya memiliki cinta dari keluarga dan teman-teman, tapi saya tetap merasa kurang sesuatu. Tapi saya tidak tahu apa itu. "

Liz akan mengetahui apa itu. Suatu malam dia pulang, dan akan masuk ke apartemennya yang berada di lantai dua, saat itu  anjingnya bergegas keluar untuk menyambutnya. Liz kehilangan keseimbangan dan jatuh melewati pagar, dari ketinggian 17 kaki ke trotoar di bawah.

"Aku ingat saat itu berbaring di tanah dan hanya menutup mata saya dan berpikir, 'Maafkan aku,'" kata Liz. "Itu lebih seperti permintaan maaf kepada Allah."

Liz dilarikan ke Baylor University Medical Center. Ketika Brian, pacarnya tiba dengan keluarganya, dokter mengatakan kepada mereka bahwa leher Liz patah.

"Saya ingat kata-katanya jelas, dia berkata 'dia akan lumpuh dari dada ke bawah dan tidak akan pernah berjalan lagi'," kata Brian. "Dan mendengar kata-kata dari dokter, rasanya seperti Anda dipukul dengan batu bata."

Hubungan mereka baru berlangsung enam bulan dan hanya didasarkan pada daya tarik fisik  dan bersenang-senang bersama. Tapi sekarang, dengan Liz dalam keadaan koma karena diinduksi secara medis, Brian harus memutuskan apakah ada sesuatu yang lebih.

"Melihat dia berbaring di tempat tidur, tidak bisa bergerak, tabung di mulutnya, dengan latar belakang bunyi mesin, wajah bengkak, dan hal itu seperti melucuti penampilan luar yang dangkal yang menjadi pendorong hubungan kami sebelumnya," kata Brian.

Selama beberapa hari berikutnya, fokus Brian bergeser ke hubungan lain yang telah lama ditinggalkan.

"Saya dibesarkan di gereja, dan saya selalu memiliki hubungan dengan Kristus, tetapi saya akan mengakui bahwa itu bukanlah hubungan yang memuaskan satu bagi saya. Begitu kecelakaan itu terjadi, semua seperti datang kembali dan saya hanya melakukan perubahan 180 derajat," jelas Brian. "Dan itu benar-benar membawa perubahan besar dalam iman saya, dan saya mengatakan saat  dia bangun. Kita akan bekerja bersama-sama dan kita akan mencoba untuk memaksimalkan apapun yang Tuhan ijinkan agar  dia kembali dan aku akan menjadi batu tumpuan baginya dan selalu bersama dengan dia. "

Ketika Liz keluar dari koma empat hari kemudian, dia juga mendedikasikan hidupnya kembali kepada Yesus.

"Saya tiba-tiba menemukan diri saya di tubuh ini, tubuh ini yang saya pikir sangat penting dan saat itu benar-benar tidak berguna,"kenang  Liz . "Pada saat itu, pikiran saya mengalami pergeseran bahwa saya tidak akan pernah memegang kendali atas hidup saya lagi. Bahwa aku berada di tangan Tuhan dan apa pun yang terjadi akan menjadi kehendak-Nya bagi saya. Tidak ada kesedihan. Tidak ada dendam. Itu perdamaian; perasaan damai untuk pertama kalinya. "

Seperti Brian menceritakan kepada Liz apa yang dikatakan dokter tentang kondisinya, ia juga berjanji.

"Dia dengan cepat  berkata 'Kamu tahu, sekalipun kamu di kursi roda, aku masih mencintaimu dan kita akan memiliki kehidupan yang indah', kata Liz. "Sejak hari itu, dia disisiku, selalu."

Brian dan Liz berdoa bersama-sama setiap malam. Dan yang dulu hanyalah hubungan yang dangkal dengan cepat berubah menjadi hubungan spiritual.

"Hal itu melalui percakapan dengan Tuhan bahwa kami benar-benar mulai membangun pondasi bersama-sama," jelas Liz. "Tapi juga dalam waktu-waktu itu kami jatuh cinta, benar-benar jatuh cinta."

Tapi sementara iman Brian dan Liz telah maju, pemulihan Liz tampaknya terhenti.

"Setiap malam, Brian akan meminta saya untuk menggerakkan jari kaki saya. Dan dengan semua kekuatan saya, saya akan berkonsentrasi dan menggunakan setiap ons energi saya untuk mencoba menggerakkan jari kaki saya dan tidak terjadi apapun, " kenang Liz.

Liz dipindahkan keBaylor Rehabilitation Center dan bertemu dengan dokternya.

"Saat itu saya menyatakan saya ingin berjalan keluar dari rumah sakit itu," kata Liz. "Saya diberitahu pada waktu itu bahwa saya harus menurunkan harapan saya, dan bahwa saya berada di sana karena mereka ingin mengajarkan saya bagaimana untuk menjadi mandiri di kursi roda."

Brian memutuskan untuk berdoa dan meminta keajaiban dari Tuhan.

"Aku berkata, 'Kamu tahu, itu tidak masalah. Tidak peduli apapun yang dikatakan tim dokter  karena kita punya Penyembuh terbaik di pihak kita. Dan jika itu kehendak-Nya, maka kamu akan berjalan',kenang Brian . "Lalu saya hanya meletakkan tangan saya di kaki tempat tidur dan saya hanya berkata 'Tuhan, saya punya apa-apa sekarang. Kami benar-benar hancur. Dan Saya butuh bimbingan. Dan saya butuh sesuatu untuk membuat saya merasa bahwa semua akan baik-baik saja. Tolong beri saya sesuatu. Tolong beri Liz sesuatu. ' "

"Dia menarik kembali selimut saya dan meminta saya untuk menggerakkan kaki saya," kata Liz.

"Dan itu adalah titik balik dalam pemulihan dirinya." Brian mengatakan pemulihan terjadi setiap hari.

"Langkah-langkah dan keajaiban-keajaiban yang kami lihat tersingkap dengan mata kami, adalah sesuatu yang tidak dapat dijelaskan oleh ilmu pengetahuan," kata Brian.

Kurang dari tiga bulan setelah kecelakaan itu, Liz berjalan keluar dari pusat rehabilitasi itu. Beberapa bulan kemudian, Liz dan Brian menikah.

Tapi mukjizat belum berakhir disana! Tanggal 16 November 2015, Dorothy Marie Mitchell lahir dengan persalinan alami. Brian dan Liz memilih nama Dorothy karena itu berarti "pemberian Tuhan."

"Mengingat di mana Liz mulai, benar-benar lumpuh dari leher ke bawah. Dan kemudian Anda melihat dia di ruang persalinan, mendorong bayinya sendiri keluar, memegang bayinya, dan menjadi bagian dari pengalaman itu; tidak mungkin kalau Anda tidak  percaya bahwa itu sebuah keajaiban, "kata dokter kandungan Liz, Dr Russell Fothergill.

Liz dan Brian sangat berterima kasih atas segala berkat yang mereka terima, tetapi dari semua itu, mereka menghargai fakta bahwa kasih Allah memberi mereka kesempatan kedua dalam hidup mereka.

"Kami tidak bisa lebih bahagia," kata Brian. "Ini adalah suatu kehidupan yang lebih memuaskan daripada sebelum kecelakaan itu, lebih dari yang dapat kami bayangkan."

"Apa yang tampak seperti kutukan telah berubah menjadi berkat terbesar dalam hidup saya. Karena saya sekarang adalah pribadi sebagaimana yang seharusnya. Saya wanita paling bahagia yang  mungkin Anda pernah temui. Saya memiliki kasih Tuhan. Saya memiliki keluarga yang paling indah dan cinta yang saya sebelumnya saya pikir itu tidak mungkin ada," kata Liz. "Kasih Allah adalah mutlak dan itu adalah yang terpenting di dunia ini. Apa pun kekosongan di dalam hati Anda yang Anda  coba isi dengan hal-hal lain, hal-hal tidak berarti. Mereka tidak bertahan selamanya.Kasih-nya ada untuk selamanya, jadi hal ini tidak pernah terlambat. "

Apakah Anda merasakan kekosongan dalam hati Anda seperti yang dialami  Liz Mitchell dan ingin mengalami kasih Tuhan dan pemulihan dalam hidup Anda? Hubungi konselor CBN sekarang juga melalui SMS 0817 0300 5566 atau telp di (021) 8992 1355, juga bisa melalui tombol konseling online di bawah ini.

Sumber : CBN.com
Halaman :
1

Ikuti Kami