Yuk Intip 8 karakter Pria Idaman Para Wanita Karir
Sumber: pixabay.com

Single / 15 May 2016

Kalangan Sendiri

Yuk Intip 8 karakter Pria Idaman Para Wanita Karir

Mega Permata Official Writer
5996

Semua para wanita pasti memiliki pria idamanannya masing-masing. Seiring berjalannya waktu, usia, dan pencapaian dalam kehidupan maka kemungkinan karakter pria idaman menjadi bertambah atau malah berkurang bagi beberapa wanita. Bagi wanita karir diumurnya yang sudah cukup matang pasti sudah merencanakan membangun masa depan bersama belahan jiwanya dan sudah menentukan seperti apa sosok pria tersebut selain sudah memiliki pekerjaan tetap.

Nah, bagi kamu, pria single di luar sana yang ingin mendapatkan kekasih hidup seorang wanita karir, ini dia karakter pria yang menjadi idaman bagi wanita karir? Apa kamu sudah termasuk? Cek dulu di bawah ini;

Pertama, Pria Percaya Diri

Apabila kamu tidak percaya diri, tentu wanita karir tak akan tertarik terhadapmu. Wanita karir rata-rata memiliki ambisi dan dia tahu betul apa yang diinginkan, sehingga wanita ini akan menuntut hal yang sama darimu. 

Kedua, Sopan dan Terhormat

Bukan hanya wanita karir, setiap wanita di dunia ini tentu akan sangat senang jika dirinya dihargai oleh setiap pria yang ditemuinya.

Ketiga, Berwawasan dan Berpengetahuan Luas

Tak dapat dipungkiri bahwa setiap pasangan menginginkan pasangannya yang memiliki wawasan luas, pintar, dan berpengetahuan. Hal itu juga dapat menambah dan membantu melebar pandangan atas dunia ini. 

Keempat, Dapat dipercaya dan bertanggungjawab

Siapa yang tidak menginginkan memiliki pasangan yang dapat dipercaya dan dapat bertanggungjawab? Pasti semua orang pasti menginginkan hal penting ini di dalam hubungannya. Bahkan ada pepatah mengatakan, seorang pria bila perkataannya dapat dipercaya atau ‘dipegang’ ialah pria sejati.

Kelima, Kreatif

Kelebihan ini yang harus kamu punya sebagai pria. Karena tidak menutup kemungkinan kamu harus memenuhi dan menjamin kehidupan akan kebutuhan dalam keluargamu di masa depan nanti. Jika kamu tidak kreatif dalam menjalani kehidupanmu maka tidak ada akan maju dalam meraih mimpimu.

Keenam, Berambisi

Dalam hal ini berambisius dalam hal positif. Wanita karir adalah wanita yang memiliki ambisi. Jika tidak ambisius, buat apa dia susah-susah meniti karirnya dari bawah? Jadi, kamu tak boleh kalah ambisius dari dia. 

Ketujuh, Berpenampilan Menarik

Yup, jika kamu ingin membuat dirinya tertarik denganmu maka harus ada sesuatu yang membuatnya tertarik. Salah satunya adalah berpenampilan menarik. Sebagai wanita karir apapun pekerjaan mereka, mereka pasti menginginkan pria yang tampil menarik, pria yang juga memperhatikan penampilannya. Pria yang dapat menyesuaikan dirinya dan tahu tempat. 

Terakhir, Berpendidikan Tinggi

Sebagai wanita karir pastinya menginginkan pasangan pria mereka memiliki pekerjaan diatas tingkatan karirnya atau sesama profesi. 

Beberapa hal diatas dirasa, suatu karakter yang harus kamu punya sebagai pria single. Apa kamu sudah termasuk pria idaman wanita karir ini?

Sumber : Idntimes.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami