Di Hari Pernikahannya Pria Lumpuh Ini Tiba-Tiba Bisa Berdiri
Sumber: mic.com

Single / 6 May 2016

Kalangan Sendiri

Di Hari Pernikahannya Pria Lumpuh Ini Tiba-Tiba Bisa Berdiri

Lori Official Writer
5374

Percaya atau tidak kekuatan cinta diakui bekerja luar biasa bagi insan yang saling mencintai. Atas dasar cinta inilah seorang pria bernama Kent Stephenson yang dinyatakan lumpuh atau tak lagi mampu berjalan membuat sebuah keajaiban di hari pernikahannya pada 12 Maret 2016 lalu.

Kent Stephenson, pria berusia 28 tahun asal Mount Pleasant, Texas ini mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan sepeda motor di tahun 2009. Kondisi tersebut membuatnya tak bisa berjalan apalagi berdansa. Namun berkat bantuan alat khusus untuk bisa berdiri, Kent akhirnya bisa berdiri seperti mempelai pada umumnya ketika menyampaikan janji suci di hadapan Tuhan. Momen indah ini merupakan hasil bantuan dari Christopher dan Dana Reeve Foundation dimana Kent mengikuti terapi. “Aku ikut ambil bagian di penelitian tersebut untuk berusaha memperbaiki kondisiku dan situasiku meskipun tak ada jaminan akan berhasil,” terang Kent.

Di momen itu Kent tak hanya bisa berdiri tetapi juga berdansa dengan sang kekasih Misti Richeson. Diapun terlihat sangat bahagia. “Saat berdiri di altar, aku teringat kembali kenangan di rumah sakit ketika untuk pertama kalinya aku tahu bahwa aku tak bisa berjalan lagi dan banyak hal yang tak bisa kulakukan lagi. Namun, aku telah berhasil melewati semua hambatan itu,” ujar Kent.

Tiang penyangga itu membuat Kent mampu berdiri berpegangan dan tidak jatuh sepanjang malam di pesta pernikahannya. Dia hanya kembali duduk setelah dia dan kekasihnya meninggalkan lokasi pesta pernikahan.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Vemale.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami