Sakit Hati Bikin Istri  Selingkuh
Sumber: Jawaban.com

Family / 28 April 2016

Kalangan Sendiri

Sakit Hati Bikin Istri Selingkuh

Lori Official Writer
32348
Enam bulan berumah tangga, Yusuf dan Luluk hidup serba apa adanya. Pendapatan tidak tetap Yusuf membuat sang istri berinisiatif untuk bekerja menambah penghasilan dengan melanjutkan pekerjaan sang nenek berdagang di pasar.

“Saya meneruskan pekerjaan nenek saya di pasar. Dan saya menikmati karena itu menjadi satu penghasilan buat saya. Sedikit-sedikit bisa menabung,” tutur Luluk.

Di saat Luluk begitu menikmati pekerjaannya, sang suami justru ngotot agar Luluk berhenti bekerja dan tinggal di rumah saja. Tetapi penghasilan Luluk yang lebih baik dari sang suami membuat Luluk tetap bekerja di pasar.

Luluk kehilangan respek kepada Yusuf

Rasa frustrasi Yusuf bahkan semakin menjadi-jadi lantaran merasa sang istri tidak melayaninya dalam hal seksual. Hingga pada akhirnya, Yusuf gelap mata dan melampiaskan keinginannya dengan penuh amarah kepada Luluk.

“Dia marah karena saya tidak melayani suami saya berhubungan suami-istri. Akhirnya saya juga nggak tahu dia seperti kerasukan setan. Itu benar-benar setan saya lihat. Dia gunting itu daster saya,” terang Luluk.

Bagi Yusuf, peristiwa malam itu adalah akibat negatif dari kebiasaan buruknya menonton film porno sebagai pelampiasan rasa penat yang dialaminya. “Saya melampiaskan semua yang saya lihat kepada istri saya. Pada waktu itu saya merasa tidak berdosa sedikit pun. Karena pikiran saya gelap, dan pikiran saya itu hanya seks, seks, seks”.

Perbuatan sang suami membuat Luluk kehilangan respek kepada Yusuf. Rasa sakit hati memenuhi hati Luluk.

Luluk selingkuh

Di tengah rasa sakit hati terhadap sang suami, Luluk akhirnya membuka hatinya kepada pria lain. Komunikasi yang semakin akrab membuat Luluk mulai jatuh hati. “Tiap hari ketemu ngobrol, nah dari situlah saya udah mulai jatuh hati terhadap pria tersebut. Ketika dekat, saya merasa nyaman, saya merasa kog senang”.

Perselingkuhan sang istri akhirnya sampai di telinga Yusuf. Hatinya pun hancur dikala menemukan bahwa hati Luluk telah berpaling. Ia benar-benar telah kehilangan sang istri. “Pada akhirnya saya bertekat bahwa saya akan membunuh laki-laki itu. Saya akan membunuh istri saya, dan saya akan membunuh diri saya. Dalam kondisi yang kebingungan itu, saya berdoa sama Tuhan: Tuhan apakah Kau benar-benar ada, buktikan istri ku bisa kembali kepadaku,” tutur Yusuf.

Hubungan Luluk & Yusuf dipulihkan

Suatu kali, Yusuf ikut dalam sebuah camp pria di Jakarta. Acara itupun menyadarkan Yusuf akan seluruh kesalahannya kepada Luluk. “Saya termotivasi waktu itu disampaikan di camp itu bahwa pria itu adalah sumber. Ketika sumber itu rusak, maka semua yang disumber itu menjadi rusak. Ketika sumbernya dipulihkan menjadi baik, maka semua yang disumberi itu menjadi baik”.

Rasa benci dan sakit hati Yusuf terhadap Luluk dan pria selingkuhannya pun telah sirna. Ia malah bertekat memulihkan rumah tangganya dengan terlebih dahulu mengampuni. Lalu ia menghampiri dan mengampuni pria selingkuhan sang istrinya. Begitu pun dengan apa yang dilakukannya kepada Luluk. Dengan hati yang hancur, Yusuf meminta maaf atas perbuatannya terhadap sang istri. Pertemuan Yusuf dengan Tuhan membawa harapan baru di tengah rumah tangga Yusuf dan Luluk yang telah rusak.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Yusuf & Luluk
Halaman :
1

Ikuti Kami