Inilah 8 Benda di Rumah, Penyebab Anda Lelah Seharian (2)
Sumber: desainrumahkeren.com

Health / 27 April 2016

Kalangan Sendiri

Inilah 8 Benda di Rumah, Penyebab Anda Lelah Seharian (2)

daniel.tanamal Official Writer
2646
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Dilansir dari laman Sheknows, Kamis (31/3/2016), berikut empat hal di rumah yang bisa membuat Anda lemah, letih, dan lesu. Empat hal sebelumnya telah diterangkan dalam artikel sebelumnya.

5 Ponsel

Terlepas dari emisi berbahayanya, ponsel bisa memiliki bahaya lain pula. Misalnya bila kita begitu kecanduan dan tak bisa terlepas dari perangkat tersebut. Berdasarkan poling 2011 yang dilakukan National Sleep Foundation, ditemukan 20 persen orang usia 19 hingga 29 terjaga karena telepon, pesan singkat atau email setidaknya beberapa malam dalam seminggu. Kurang tidur menyebabkan Anda lelah esok hari. 6. Suhu ruangan Bila Anda tak bisa tidur di malam hari sebaiknya periksa suhu ruangan Anda. Direkomendasikan untuk Anda membuat setting antara 67 dan 72 Fahrenheit. Tujuannya agar Anda tetap merasa nyaman dan mendapat tidur yang maksimal.

7 Tumpukan barang

Rumah yang penuh tumpukan barang membuat Anda merasa lelah. Psikolog Sherrie Bourg Carter mengatakan, "Tumpukan barang membombardir pikiran dengan berbagai stimuli, membuat sensor kita bekerja lebih panjang untuk menghalau stimuli yang tak penting."

8 Warna dinding

Warna dinding ikut memengaruhi tubuh. Sebaiknya pilihlah warna-warna yang menenangkan pikiran seperti biru muda untuk kamar tidur Anda.

 


Sumber : Liputan6
Halaman :
1

Hot Topics

  1. Cahaya Bagi Negeri
  2. Tema Paskah 2024
  3. Daily Devotional
  4. Ayat Alkitab
  5. Kisah Nyata

Related Articles

Ikuti Kami