Berubah Menjadi Rajawali
Sumber: masgege.blogspot.com

Kata Alkitab / 19 April 2016

Kalangan Sendiri

Berubah Menjadi Rajawali

Mega Permata Official Writer
4569

Adam Kho, kelahiran Singapura adalah seorang motivator termuda yang sukses. Namun, sewaktu kecil ia merasa dirinya hanyalah seperti ekor. Ia dahulu dihina oleh orang tua dikarenakan tidak pernah bisa matematika. Orangtuanya berkata, “Kamu sudah SMP, matematika kelas 4 SD saja tidak bisa,” Walau demikian ia tidak mendendam atuapun kecewa terhadap kedua orangtuanya, ia malah mengubah dirinya dari ayam menjadi Rajawali. Hal ini dibuktikannya ketika ia lulus dan mendapat nilai tertinggi Victory Junior College dan NUS, dan pada akhirnya ketika ia lulus, adam mendapat nilai tertinggi di Victory Junior College dan Nus. Kemudian pada usianya yang ke 26, penghasilannya sudah mencapai $20 juta pertahun.

Napoleon Bonaparte, lahir dari keluarga sederhana. Ia miskin dan sering di olok-olok di kelas, ia tidak putus asa, malah ia terpacu untuk mengalahkan teman-temannya. Ia belajar sendiri dari buku-buku yang tersedia di perpustakaan dan akhirnya menjadi murid yang terpandai di kelasnya. Keadaannya yang miskin tidak membuat motivasinya hilang, sebaliknya malah ia makin bertumbuh.

Adam Kho dan Napoleon telah membuktikan bahwa keadaan sulit dan tekanan dari orang lain tidak hanya dapat membuat seseorang terpuruk dan jatuh, namun justru dapat membuat seseorang bangkit dan berkembang. Disaat kita terhimpit oleh situasi yang tidak mendukung dan hidup dalam ketidak-beruntungan mampukah kita bermetamorfosis menjadi pribadi yang kuat bahkan sanggup mengubahkan kutuk menjadi berkat. Tuhan suka memakai orang yang orang lain pikir tidak baik atau aneh, untuk dinaikkan dan diangkat menjadi berkat yang luar biasa.


Sumber : Airhidup.com/Jawaban.com/em
Halaman :
1

Ikuti Kami