Ditanyai Alasan Bercerai, Ini Jawaban Dewi Rezer
Sumber: Tribunnews.com

Entertainment / 7 April 2016

Kalangan Sendiri

Ditanyai Alasan Bercerai, Ini Jawaban Dewi Rezer

Lori Official Writer
4263

Setelah hidup bersama selama kurang lebih sembilan tahun, bahtera rumah tangga Dewi Rezer dan Marcellino Lefrant kabarnya tengah goyah. Bulan Maret 2016 lalu, Dewi melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, SH. M.Hum bahwa Dewi telah mendaftarkan gugatan cerai pada Rabu, 2 Maret 2016 lalu.

Saat ditanyai langsung kepada Dewi, aktris berusia 35 tahun ini masih enggan menuturkan secara langsung. “Nggak tahu, kalau permasalahannya biar kita berdua aja yang tahu,” ujar Dewi usai menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4).

Dewi hanya menegaskan bahwa dirinya dan Marcelino sudah tidak lagi satu visi. Meskipun ia enggan menjelaskan lebih rinci soal visi yang dimaksud. Jawaban Dewi membuat banyak orang bertanya-tanya tentang keputusannya berpisah kendati selama ini rumah tangga mereka tampak baik-baik saja. “Daripada nggak cocok terus-terusan, nanti rebut terus-terusan kan nggak sehat juga,” jawab Dewi.

Namun Dewi harus kecewa lantaran Marcellino tidak hadir dalam sidang perdana perceraian mereka pada 7 April 2016. Dia mengaku sudah menduga sang suami tidak akan datang dan akan digantikan dengan kuasa hukumnya. Namun keduanya bahkan tidak muncul dalam persidangan. “Tadi aku komunikasi, dia bilang emang gak dateng. Tapi aku pikir kuasa hukumnya datang, eh gak dating juga,” ucapnya.

Sidang perceraian ini rencananya akan digelar kembali pada 14 April 2016 mendatang. Dalam sidang ini, keduanya akan menjalani mediasi.

Seperti diketahui, Marcellino Lefrant dan Dewi Rezer menikah di Kapel Hotel Tirta Bali Internasional, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada 18 Juli 2007 silam.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami