Arseto Pariadji Nyatakan Diri Maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017

Arseto Pariadji Nyatakan Diri Maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017

daniel.tanamal Official Writer
27755

Ketua Umum Partai Demokrasi dan Toleransi Indonesia (PDTI), Arseto Pariadji menyatakan diri akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Anak gembala Gereja Tiberias Indonesia (GTI) Yesaya Pariadji ini mengatakan bahwa dirinya termotivasi untuk membuat perubahan besar di ibukota negara Indonesia yang mempunyai jumlah penduduk mencapai 10 juta jiwa ini.

"Saya termotivasi untuk melakukan perubahan besar di Jakarta, tentunya dengan keadaan saat ini yang harusnya dapat lebih baik lagi, terutama mensejahterakan kehidupan warga masyarakatnya. Salah satunya adalah membuat Jakarta kedepan lebih aman, agar banyak orang merasa nyaman dan juga memajukan rasa toleransi yang meluas,” katanya di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Alumni Post Graduated Diploma in Hotel Operational dari Hotel Institute Montreux (HIM) Swiss ini, ternyata sejak lama berkiprah di dunia politik dan birokrasi pemerintah. Pengusaha muda yang punya visi ketatanegaraan yang kuat tersebut saat ini dipercaya menjadi Staf ahli Badan Cyber Nasional. Kepeduliannya terhadap rakyat dibuktikannya dengan mendirikan PDTI sebagai sumbangsih nyata bagi perbaikan di negara ini.

"Demokrasi dan Toleransi menjadi dua faktor dalam PDTI untuk membela rakyat kecil, terutama agar aspirasi mereka dan kesejahteraan mereka terpenuhi oleh pemerintah. Kemiskinan dan pengangguran yang tinggi masih terjadi di negara ini dan hal itu tentu perlu segera dibenahi untuk menciptakan Indonesia yang sejahtera,” tambahnya.

Arseto menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini akan segera melakukan deklarasi untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Dirinya yakin, namanya akan diperhitungkan oleh warga Jakarta dan mendapat dukungan sekaligus kepercayaan untuk membangun Jakarta.


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami