Alami Keajaiban, Annabel Beam Bagi Pengalaman Melihat Surga Lewat Film
Sumber: www.fakt.pl

Internasional / 19 March 2016

Kalangan Sendiri

Alami Keajaiban, Annabel Beam Bagi Pengalaman Melihat Surga Lewat Film

Lori Official Writer
13022

Apa yang akan Anda lakukan ketika putri Anda hanya bisa terbaring sekarat di rumah sakit? Bagaimana Anda berdoa ketika dia mulai menatap Anda dan berkata,  “Bu, aku ingin mati dan pergi ke surga bersama Yesus karena di sana tidak ada rasa sakit…kamu bisa bunuh diri dan pergi bersamaku?”.

Saat mendengar ucapan putrinya yang sekarat, hati Christy Beam begitu hancur. Karena dia berpikir bahwa putrinya tidak akan pergi tanpa dia dan itu membuatnya ketakutan. Gadis sekarat itu adalah Annabel Beam yang merupakan putri kedua dari pasangan Kevin dan Christy Beam. Dia adalah kesayangan di tengah-tengah keluarganya. Kebahagiaan Annabel berakhir sejak dirinya didiagnosa penyakit pencernaan yang berbahaya.

Kondisi itu dialami Annabel saat dirinya berusia 4 tahun. Setelah merasakan keluhan sakit perut, ibunya segera membawanya untuk diperiksa dari satu dokter ke dokter lainnya, dari rumah sakit ke rumah sakit lainnya. Setiap hari, Kevin dan Christy melihat kondisi putri kecilnya semakin menurun dan tak ada semangat yang terpancar di wajahnya.

Hingga pada suatu hari saat berada di rumah sakit, Christy merasa iman dan pengharapannya sedang ditantang. Kadang-kadang, dia hanya duduk dalam diam berbicara kepada Tuhan dan dia begitu takut dengan jawaban doa dari Tuhan. Namun Tuhan pun berbicara secara pribadi kepada dia.

Di sisi lain, Tuhan juga berbicara kepada Annabel. Gadis kecil ini selalu berkata bahwa dia akan sembuh dan mulai menceritakan hal-hal yang tidak biasa. “Aku percaya aku sudah sembuh karena setiap kali aku pergi ke surga, aku bertanya kepada Yesus apakah aku bisa tinggal bersamanya dan Dia menjawab, ‘Tidak Annabel, Aku punya rencana melaluimu di bumi’”.

Annabel harus menahan sakit dari gangguan pencernaan yang dikenal dengan istilah gangguan motilitas pseudo-obstruksi pada usus ini selama bertahun-tahun dan tidak bisa makan selain harus menggunakan tabung makan.

Namun pada suatu hari di tahun 2011, saat Annabel memanjat pohon bersama kakaknya di suatu sore, dia terjatuh dari pohon ke dalam sebuah lubang sedalam 30 kaki. Kevin dan Christy segera melarikannya ke rumah sakit. Saat proses pemeriksaan berjalan, secara mengejutkan dokter menemukan bahwa Annabel tidak mengalami luka apapun, bahkan hal yang paling mengejutkan tim dokter adalah bahwa penyakit gangguan pencernaan yang dialaminya tiba-tiba lenyap.

Peristiwa-peristiwa ajaib yang dialaminya membuat gadis yang sudah beranjak 12 tahun ini menyadari bahwa Tuhan memakai dia untuk mendorong orang lain untuk mempercayai Yesus dalam hidupnya. “Aku benar-benar merasakan Tuhan memanggilku untuk menjadi seorang yang punya kesadaran tinggi dan mendorong orang lain untuk menyadari, untuk tidak hanya mengakui tindakan dalam iman dalam Kristus di hidup kita, tetapi menyadari apa tindakan balik kita kepada kesetiaan (Tuhan itu). Apa yang kita lakukan untuk menunjukkan kepada-Nya? ..Aku merasa seperti, kita mengatakan Allah itu setia, aku merasa seperti itu adalah kata sifat, dan itu seharusnya kata kerja,” terang Annabel.

Peristiwa ajaib yang dialaminya itu juga telah dibagikan kepada seluruh dunia lewat sebuah film berjudul ‘Miracle from Heaven’. Film ini mengisahkan secara lengkap kisah kesembuhan Annabel yang ajaib dan pengalamannya saat melihat surga


Lihat video kesaksian Annabel Beam yang diliput CBN di sini.

Sumber : Charismanews.com/Christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami