Film Miracles From Heaven, Diangkat Dari Kisah Nyata
Sumber: www.youtube.com

Entertainment / 17 March 2016

Kalangan Sendiri

Film Miracles From Heaven, Diangkat Dari Kisah Nyata

Mega Permata Official Writer
40314

Bulan Maret 2016 ini akan segera tayang film yang penuh dengan keajaiban Berjudul Miracles From Heaven atau Keajaiban dari Surga, adalah film yang diadaptasi dari buku berjudul 'Three Miracles From Heaven : A Sick Little Girl, Her Journey to Heaven, and The Lives Forever Changed' sebuah karya dari Christy Beam. Film Miracles From Heaven disutradarai oleh Patricia Riggen dan penulis naskah oleh Randy Brow.

Rencananya film besutan Sony Pictures, dkk,  akan dirilis perdana pada tanggal 18 Maret 2016. Film ini akan menemani anda dan juga keluarga  menjelang hari paskah. Film Miracles From Heaven diangkat dari kisah nyata Anna dan Christy Beam.

Singkatnya Anna yang diperankan oleh Kylie Rogers, sang tokoh utama merupakan putri dari Christy Beam (penulis buku) yang diperankan oleh Jennifer Garner. Christy adalah seorang ibu yang pada akhirnya mengetahui bahwa putri kecilnya, Anna yang masih berumur 10 tahun mengidap sejenis penyakit langka dan susah untuk disembuhkan. Mengetahui hal itu bukanlah hal yang mudah untuk diterima oleh Christy Sebagai seorang ibu, ia akan melakukan apa saja demi kesembuhan putrinya, Anna. 

Namun suatu ketika, Anna terlibat dalam kecelakaan aneh. Sebuah keajaiban yang memang tak biasa menjadi penghubung atas keselamatan dirinya yang sangat dramatis. Kesembuhan yang memang terlihat mustahil setelah melihat hasil vonis dokter yang sebelumnya memastikan bahwa penyakit Anna tak bisa disembuhkan.

Kesembuhan Anna adalah sebuah keajaiban dan sekaligus menjadi hal yang membingungkan dalam sisi medis. Keluarganya pun pada akhirnya dapat dipulihkan demi kebahagiaan dan rekan serta kolega Christy menjadi sangat terinspirasi oleh pengalamannya.

Selain diperankan oleh Kylie Rogers dan Jennifer Garner, banyak pemain papan atas turut serta membintangi film tersebut. Sebut saja Queen Latifah dan Martin Henderson yang berperan sebagai ayah Anna. 

Sementara itu film ini belum diketahui jadwal tayang di Indonesia. Kita berharap saja film ini dapat tayang di Indonesia, dan semoga dapat menginspirasi kita dari kisah nyata ini. 

Sumber : berbagai sumber/Jawaban.com/em
Halaman :
1

Ikuti Kami