Pendeta AS yang Ditembak Ini Maafkan Penembaknya Karena Alasan Ini
Sumber: www.thegatewaypundit.com

Internasional / 12 March 2016

Kalangan Sendiri

Pendeta AS yang Ditembak Ini Maafkan Penembaknya Karena Alasan Ini

Lori Official Writer
6375

Pendeta Gereja Altar, Idaho Tim Remington masih terbaring lemah di ruang perawatan Pusat Medis dan Kesehatan Kootenai di  Idaho. Ia dinyatakan telah siuman dan mengalami kemajuan dalam pemulihan luka tembakan yang mengenai beberapa bagian tubuhnya.   

Seperti dikutip Christian Today, Yeremia, putra sang pendeta mengatakan kondisi sang ayah yang semakin membaik tidak lebih dari sebuah ‘mujizat’. “Ini benar-benar mujizat, ada peluru yang bersarang di tengkoraknya. Hal ini benar-benar seperti ucapan malaikat, bisa bekerja sejauh ini. Terima kasih karena terus mendoakan dia,” ucap Yeremia.

Yeremia juga mengatakan bahwa ayahnya mau memaafkan pelaku yang diketahui bernama Kyle Odom karena Tuhan sudah terlebih dahulu mengampuni. Sehingga tidak ada alasan baginya untuk tidak bisa memaafkan pelaku yang menembakinya secara brutal itu. “Jika Tuhan bisa mengampuni, kita (juga) bisa mengampuni,” tandasnya.

Sementara rekannya, pendeta John Padula mengatakan bahwa kemampuan Remington tetap bertahan hidup adalah sesuatu yang sangat menakjubkan. “Ini benar-benar luar biasa. Tanpa Tuhan, tidak mungkin dia masih bisa tetap ada di sini,” ucap Padula.

Seperti diketahui, pendeta Remington tertembak saat berada di parkiran gerejanya pada Minggu, 6 Maret 2016 lalu. Saat insiden, Remington mendapat tembakan sebanyak enam kali dan melukai bagian paru-paru, panggul dan kepala.
Sumber : Christian Today/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami