Kamasean Matthews Rilis Single Rohani Perdananya

Kamasean Matthews Rilis Single Rohani Perdananya

Lori Official Writer
5199

Siapa yang tidak kenal dengan kontestan termuda Indonesia Idol Kamasean Yoce Matthews atau Sean Idol? Ya, gadis 20 tahun berdarah Toraja Batak ini adalah runner-up di ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-7. Keindahan suaranya pun kerap mendapat pujian dari para juri setiap kali dirinya berada di atas panggung.

Meski hanya menjadi runner-up, mahasiswa Universitas Musik Indonesia ini tetap mencoba mengasah kemampuannya di bidang musik, termasuk dengan merilis beberapa single sekuler seperti How Could You dan If Only. Setelah mendapat beragam kesempatan tampil menghibur publik dengan suara khasnya, Sean pun rindu untuk menciptakan karya rohani.

Dari kerinduan itulah, di tahun 2016 ini single rohani perdananya berjudul ‘PenyertaanMu’ resmi diluncurkan. Video rohani berdurasi 4 menit 9 detik ini berisi penampilan Sean membawakan lagu PenyertaanMu dalam suasana yang begitu teduh. Tak jauh berbeda dengan video klip lagu ‘PertolonganMu’ Citra Scholastika dan ‘Pemilik Hidupku’ Natasha Nikita.

Lewat single ‘PenyertaanMu’, Sean hendak menyampaikan bahwa Tuhan adalah segalanya dalam hidup. Lagu ini mengingatkan kita bahwa segala yang kita memiliki didunia ini merupakan anugerah Tuhan dan itu cukup.

Berikut lirik lagu lengkap ‘PenyertaanMu’:

Verse 1

PenyertaanMu Tuhan
Segalanya bagiku
Hadirmu dihidupku
Terutama bagiku

Chorus
AnugerahMu..AnugerahMu..
Semua karena anugerahMu
bukan karena kekuatanku
AnugerahMu..anugerahMu Tuhan
Kasih dan sayangMu
sumber kekuatan bagiku

AnugerahMu Tuhan
Cukuplah bagiku

 

 

Info Single

Penyanyi: Kamasean Matthews (Sean Idol)               

Label : Impact Music

Rilis: 3 Maret 2016

Tersedia: Impact Music

Sumber : jawaban.com/ls

Ikuti Kami