Review Book: The Lord of Heaven

Entertainment / 8 March 2016

Review Book: The Lord of Heaven

daniel.tanamal Official Writer
5510

Pengalaman spiritual seseorang dengan penciptanya selalu menjadi kisah yang menarik untuk disimak ketika kisah itu dijadikan bukan. Apalagi jika pengalaman tersebut mengenai seseorang yang diajak oleh penciptanya naik ke surga hingga melihat neraka. The Lord of Heaven adalah sebuah buku yang berisi mengenai perjalanan bocah manis bernama Gloria Valerie Lim yang diangkat ke surga hingga lima kali.

Diusia keenam, dalam mimpinya Valerie diangkat melalui malaikat ke surga dan melihat ke neraka. Pengalamannya tersebut diceritakan ke[ada sang Ibu dan Ayahnya yang secara umum tidak mempercayai apa yang diceritakannya. Namun karena sang ibu melihat beberapa hal menarik dalam cerita anaknya tersebut, dirinya memberanikan diri untuk berkonsultasi dengan para Hamba Tuhan bahkan mencocokkan dengan apa yang Alkitab katakan.

Hasilnya Semua cocok, apa yang Valerie ceritakan mengani surga dan neraka, selaras dengan ayat-ayat Alkitab. Kisah Valerie ini kemudian dituliskan oleh sang Ibu Sienny Ko, dan Ev Sri Wulan Berliana, seorang pelayan yang dipercayakan oleh Tuhan Yesus dalam hal kuasa gelap. Dalam buku ini juga memuat mengenai pergumulan hidup kedua orangtua Valerie, hingga cerita Valerie diangkat ke Surga.

Inti dari kisah dalam buku ini adalah, melalui Valerie, Yesus ingin berbicara kepada umatNya di dunia bahwa Surga dan Neraka adalah hal yang nyata adanya. Bahkan Valerie menguatkannya bahwa Yesus memberikan pesan bahwa Tuhan ingin semua umatNya yakin bahwa kedatangan Tuhan tidak akan lama lagi.

Salah satu yang spesial adalah bonus dari buku ini yaitu sebuah album lagu berbentuk CD berjudul Glorious Heavenly Song yang memuat 5 lagu. Lagu-lagu tersebut merupak lagu yang Valerie dengar di Surga.


Info Buku

Judul The Lord of Heaven

Penulis Sienny Ko, B.Com & Ev Sri Wulan Berliana, Bth.

Penerbit Growing Publishing

Cetak November 2015 



Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami