Jonathan Prawira Yakin Cerita Gloria Valerie adalah Nyata

Jonathan Prawira Yakin Cerita Gloria Valerie adalah Nyata

daniel.tanamal Official Writer
7183

Musisi rohani kawakan Indonesia, Jonathan Prawira yakin bahwa cerita Gloria Valerie Lim, gadis berusia delapan tahun asal Surabaya, Indonesia yang diusia keenam diangkat naik ke surga sebanyak lima kali, adalah nyata adanya.

Hal itu dinyatakan Jonathan saat berbagi cerita kepada awak media di Jakarta, Jumat (5/3/2016) dalam launching kedua buku dari Velli berjudul “The Lord Of Heaven” dan album lagu “Glorious Heavenly Song”. Dalam album itu Jonathan bersama Jason Chang dipercaya untuk menggarapnya.

? ?Satu hal yang saya klik untuk buat lagu disini, saya lihat dari sisi anak, dia tidak dieksploitasi, biasanya kalau ada anak punya kelebihan gini kan keluarganya  terlalu semangat, keliling gereja sini sana, tanpa pikirin nanti psikologi anak ini gimana. Tapi ketika saya nanya hal ini ke Ayahnya, ternyata jawabannya mereka mau anak ini tetap biasa saja pada umumnya, tetap sekolah, tetap jadi dirinya sendiri, saya percaya ini nyata (kisahnya),” katanya.

Jonathan mengaku sangat kaget ketika ditawarkan untuk menggarap album tersebut. Karena album tersebut berisikan lagu-lagu yang didengar oleh Velli di surga. “Saya seperti disuru nebak mimpi Nebukadnezar, seperti disuruh tafsir mimpi tapi nggak tahu mimpinya apa, meskipun udah bikin lagu sebanyak apa tapi tetap degdegan, saya terpaksa ya tanya Tuhan dulu. Ternyata Tuhan mau ngomong melalui buku ini agar mengingatkan setiap orang agar bisa diselamatkan. Saya percaya ini semacam peneguhan, saya kan bikin lagu yang menguatkan iman, nah ini Tuhan membantu saya untuk kembali membuat lagu yang menguatkan iman lagi,” tambahnya.

Terakhir Jonathan meminta agar setiap orang termasuk awak media memberitakan kisah seperti ini yang dapat menguatkan dan mengingatkan orang mengenai nyatanya Surga dan Neraka. “Selama ini, kita dapet berita yang itu-itu aja, kayaknya suram banget dunia. Nah ini (kisah Velli) suatu berita baru yang menyegarkan, Tuhan pakai anak yang polos dari Indonesia, masak luar negeri mulu, gantian sekarang kita yang bikin lagu agar orang-orang barat denger dan bertobat,” tutupnya yang disambut tawa oleh awak media.



Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal

Ikuti Kami